Saturday, 27 April 2024
HomePolitikDemi Menang di Pemilu 2024, Golkar Siapkan Strategi Operasi Darat-Udara

Demi Menang di Pemilu 2024, Golkar Siapkan Strategi Operasi Darat-Udara

Bogordaily.net–  Berbagai cara dilakukan partai politik demi meraup suara di . Salah satunya Partai yang sudah menyiapkan strategi demi memenangkan mendatang.

Sekjen Partai Lodewijk F Paulus mengatakan akan menggerakan Media Penggalangan Opini (MPO) untuk bisa menang di . Istilah yang digunakan yakni dua strategi dengan istilah operasi militer yakni operasi darat dan udara.

” MPO adalah untuk menang ada dua kegiatan yang kami lakukan, kalau saya menggunakan istilah operasi. Ada dua operasi yaitu operasi pasukan darat yaitu infanteri. Kedua operasikan pasukan udara,” kata Lodewijk di Hotel Sultan, Jakarta, Senin, 21 November 2022 sebagaimana dilansir Suara.com.

Lodewijk menjelaskan, operasi darat akan dilakukan dengan cara memasang media di luar ruangan.

“Di luar ruangan dan memasang media elektronik itu secara kolektif harus dilakukan. Dan ini kalau pasukan darat ada masa waktunya,” jelasnya.

Sedangkan untuk operasi udara, kata dia, tidak ada batasan waktu untuk dilakukan. Operasi udara harus tetap dilakukan baik sebelum dan sesudah digelar.

“Dia akan melakukan terus sebelum pemilu dan setelah pemilu tetap melakukan pada gilirannya bisa menenangkan pemilu,” ujarnya.

Ia menyebut, memasang target untuk bisa menang Pilpres dan Pileg pada 2024 mendatang. Dengan operasi yang dilakukan ia yakin Golkar bisa mencapai target.

“InsyaAllah target-target yang telah disampaikan tadi akan kami wujudkan,” imbuh Lodewijk.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here