Destinasi Wisata Piala Dunia 2022, Nih Deretan Pantai di Qatar

Menu

Mode Gelap
Breaking News: Gempa M 6,4 Guncang Garut Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam

Wisata · 21 Nov 2022 23:51 WIB

Destinasi Wisata Piala Dunia 2022, Nih Deretan Pantai di Qatar


 Salah satu pantai di Qatar. (Google Maps Jijo Thattil/itrip.id/Bogordaily.net) Perbesar

Salah satu pantai di Qatar. (Google Maps Jijo Thattil/itrip.id/Bogordaily.net)

Bogordaily.net–  Piala Dunia 2022 di Qatar sedang berlangsung. Sebagai tuan rumah, Qatar menjadi salah satu negara yang memiliki pesona wisata yang menakjubkan salah satunya pantai. Sejumlah destinasi yang mereka miliki selalu sukses memanjakan mata para turis.

Negara yang merupakan produsen minyak dan gas yang sangat berpengaruh bagi dunia ini juga memiliki pesona tersembunyi. Tak heran para turis merasa betah saat berkunjung. Dilansir Suara.com dari laman resmi Visit Qatar berikut pantai dengan pemandangan menakjubkan di Qatar:

Pantai Fuwarit

Pasir putih halus dan air biru jernih menjadikan pantai ini tempat pelarian yang ideal untuk semua orang. Antara April hingga Juli, pantai ini juga menjadi tempat penetasan penyu sisik. Untuk sampai ke pantai ini, Anda bisa berkendara selama 1,5 hingga 2 jam.

Pantai Zekreet

Pantai Zekreet (juga dikenal sebagai Pantai Ras Abrouq) menunjukkan lereng kapur yang menampilkan tebing, pilar, dan bebatuan membuat topografinya tidak biasa. Batuan sedimen di sepanjang garis pantai dan bangunan besar berbentuk jamur yang terbuat dari batu kapur menawarkan tempat yang menawan.

Pantai Umm Bab

Umm Bab, juga dikenal sebagai “Pantai Pohon Palem”. Terletak di pantai barat Qatar, Umm Bab adalah tujuan berkemah yang bagus untuk menikmati berenang di siang hari dan melihat bintang di malam hari.

Pantai Khor Al Adaid

Daerah Qatar selatan ini adalah salah satu tujuan paling tidak biasa namun menarik. Laut murni dan pasir yang selalu berubah membuat kunjungan sangat berkesan.

Pantai Dukhan

Pantai Dukhan terletak di pantai barat semenanjung dan menjadi tujuan eksotis bagi mereka yang mencari ketenangan. Daerah pantai berpasir dan tebing berbatu membuat pemandangan terasa dramatis.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Rudy Susmanto Dorong Situ Pemda Jadi Destinasi Wisata

4 Desember 2022 - 17:55 WIB

Situ Pemda

Chillax Resmi Dibuka, Tongkrongan ala Eropa di Selatan Jakarta

1 Desember 2022 - 20:45 WIB

Jadi Lokasi Pernikahan Kaesang dan Erina, Ini Sejarah Pura Mangkunegaran

1 Desember 2022 - 11:54 WIB

Candi Jiwa Karawang, Wisata Sejarah di Jawa Barat: Lokasi dan Rute

30 November 2022 - 12:33 WIB

Siap-Siap, Bali Bakal Jadi Wisata Kesehatan

29 November 2022 - 23:02 WIB

Review Wisata Anak Kuntum Farmfield Bogor, Lokasi dan Harga Tiket Masuk

28 November 2022 - 22:53 WIB

Kuntum Farmfield
Trending di Wisata