Friday, 29 March 2024
HomeTravellingDestinasi Wisata Piala Dunia 2022, Nih Deretan Pantai di Qatar

Destinasi Wisata Piala Dunia 2022, Nih Deretan Pantai di Qatar

Bogordaily.net–   di sedang berlangsung. Sebagai tuan rumah, menjadi salah satu negara yang memiliki pesona wisata yang menakjubkan salah satunya . Sejumlah destinasi yang mereka miliki selalu sukses memanjakan mata para turis.

Negara yang merupakan produsen minyak dan gas yang sangat berpengaruh bagi dunia ini juga memiliki pesona tersembunyi. Tak heran para turis merasa betah saat berkunjung. Dilansir Suara.com dari laman resmi Visit berikut dengan pemandangan menakjubkan di :

Fuwarit

Pasir putih halus dan air biru jernih menjadikan pantai ini tempat pelarian yang ideal untuk semua orang. Antara April hingga Juli, pantai ini juga menjadi tempat penetasan penyu sisik. Untuk sampai ke pantai ini, Anda bisa berkendara selama 1,5 hingga 2 jam.

Pantai Zekreet

Pantai Zekreet (juga dikenal sebagai Pantai Ras Abrouq) menunjukkan lereng kapur yang menampilkan tebing, pilar, dan bebatuan membuat topografinya tidak biasa. Batuan sedimen di sepanjang garis pantai dan bangunan besar berbentuk jamur yang terbuat dari batu kapur menawarkan tempat yang menawan.

Pantai Umm Bab

Umm Bab, juga dikenal sebagai “Pantai Pohon Palem”. Terletak di pantai barat , Umm Bab adalah tujuan berkemah yang bagus untuk menikmati berenang di siang hari dan melihat bintang di malam hari.

Pantai Khor Al Adaid

Daerah selatan ini adalah salah satu tujuan paling tidak biasa namun menarik. Laut murni dan pasir yang selalu berubah membuat kunjungan sangat berkesan.

Pantai Dukhan

Pantai Dukhan terletak di pantai barat semenanjung dan menjadi tujuan eksotis bagi mereka yang mencari ketenangan. Daerah pantai berpasir dan tebing berbatu membuat pemandangan terasa dramatis.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here