Friday, 19 April 2024
HomeHiburanDibandrol Rp700 Ribu, Oreo Blackpink Beli di Mana? Cek di Sini!

Dibandrol Rp700 Ribu, Oreo Blackpink Beli di Mana? Cek di Sini!

Bogordaily.net – Oreo beli dimana? Edisi Oreo memang membikin heboh jagat maya. Edisi itu kini jadi buruan para fans garis keras idol K-Pop ini. Meski dibandrol mahal, mereka bahkan banyak yang bertanya dimana Oreo itu bisa dibeli.

Satu kemasannya dihargai dengan harga yang fantastis. Padahal, harga aslinya tidak lebih dari Rp20 ribu.

Kelebihan lainnya dalam edisi khusus ini dilengkapi dengan photocard . Harga Oreo ini dibandrol dengan harga Rp 700 ribu.

Biskuit cokelat Oreo dengan krim vanilla ini, memang sangat populer sekali di dunia.

Di Indonesia juga ditawarkan dengan beragam varian, mulai dari original hingga varian terbaru dengan edisi khusus .

Kemunculan Oreo edisi ini langsung disambut heboh para Blink (sebutan penggemar). Mereka langsung memamerkan Oreo buruan mereka itu melalui unggahan Twitter.

Seperti yang diunggah oleh akun penggemar di Twitter dengan akun @BBU_BLACKPINK (24/11). Blink itu menuliskan keterangan, “ IN YOUR OREO.”

Dalam foto yang dibagikan akun penggemar tersebut, kemasan Oreo itu tampak cantik dengan warna merah muda khas . Oreo yang dihadirkan juga berwarna merah muda pada biskuitnya dan krim cokelat agak kehitaman di dalamnya.

Pada kemasan Oreo juga terlihat logo yang menandakan kolaborasi mereka. Pada gambar Oreo juga diberikan desain mahkota yang khas BLACKPINK.

Oreo Blackpink beli dimana?

Oreo BLACKPINK ini ditawarkan dalam kemasan jumbo yang berisikan 6 bungkus kecil Oreo. Ada juga Oreo berukuran 123,5 gram. Setiap kemasannya juga disertai tanda tangan para member BLACKPINK.

Blink Indonesia yang memburu Oreo BLACKPINK ini juga bisa mendapatkan photocard masing-masing member secara acak. Setidaknya ada 10 photocard member BLACKPINK yang bisa didapatkan.

Seorang Blink dengan akun Twitter @iovhanniz berhasil mengumpulkan 10 photocards. Ada 2 versi photocard setiap member, dan 2 versi photocard yang berisikan keempat potret member BLACKPINK.

Tak hanya Oreo dengan kemasan besar, tapi tersedia juga kemasan personal. Setiap kemasan berisikan 3 keping biskuit Oreo. Perbedaannya terdapat pada kemasan berwarna hitam untuk ukuran personal.

Awalnya mengira kalau Oreo BLACKPINK ini adalah produk luar negeri, karena belum ada rilis resmi dari Oreo Indonesia. Namun, melihat keterangan tulisannya berbahasa Indonesia.

Hebohnya Oreo BLACKPINK ini juga dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk menjualnya di e-commerce. Terlihat ada beberapa akun toko online yang menawarkannya dengan harga normal hingga fantastis senilai Rp 700 ribu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here