Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanDikabarkan Mualaf, Ini Tanggapan Daniel Mananta

Dikabarkan Mualaf, Ini Tanggapan Daniel Mananta

Bogordaily.net – Belakangan ini kabar Daniel Mananta mualaf santer terdengar. Hal ini berawal dari kedekatan Daniel Mananta dengan Ustaz Abdul Somad (). Menanggapi kabar dirinya mualaf, Daniel Mananta akhirnya buka suara.

Daniel Mananta kembali membuat heboh publik. Pasalnya ia ramai disebut-sebut telah menjadi seorang mualaf. Hal ini berawal dari kedekatannya dengan Ustaz Abdul Somad (). Apalagi Daniel dan sudah beberapa kali membuat konten bersama.

Terbaru, Daniel Mananta bersama sang istri, Viola Maria diketahui mengunjungi rumah Ustaz Abdul Somad di Pekanbaru.

Selain mengunjungi rumah , ternyata Daniel Mananta dan sang istri juga menghadiri sebuah kajian Al-Qur'an.

Tak lama, Daniel tampak menanggapi isu dirinya jadi mualaf, Daniel Mananta mengungkapkan saat dirinya memutuskan untuk bertemu dengan . Ia mengatakan bahwa Ia sempat ragu karena jatuh sakit.

Ketika gue ajak ngobrol itu hari kedua kena tipes, hari pertama gue kena tipes, kaya berdoa, ‘Tuhan, kenapa, ya?' Mungkin Tuhan salah, ini maksudnya apa, ya? Apa gue salah mendengar, apa gue salah dengar, ya? Ternyata gue salah, mungkin ini cara Tuhan dengan memberikan saya Covid, jika PCR positif, gue cancel semua gue nurut sama Tuhan. Ternyata gue negatif. Sebelum gue interview dengan , gue infus, infus vitamin C, banyak deh, yang penting gue sehat,” ujar Daniel Mananta di YouTube Kasisolusi.

Daniel Mananta membagikan kisah saat mengunjungi rumah di Pekanbaru. Ia diundang untuk bertemu di Pekanbaru. Daniel Mananta pun mengajak sang istri. Mantan VJ tersebut berharap bisa menjalin hubungan baik dengan .

“Jadi ketika beliau mengundang gue ke Pekanbaru gue bilang saya dateng bersama istri boleh gak,” ucap Daniel

Tak hanya itu, pria 41 tahun ini menyebut jika ia sempat hilang fokus saat mewawancarai UAS. Bahkan ia melontarkan pertanyaan kepada UAS yang menurutnya bukan seperti dirinya yang biasa.

“Pas gue interview UAS, gue blank separah-parahnya. Gue kayak dingin banget, tangan gue kesemutan, gue diam, terus gue ngomong semua pertanyaan yang gue lontarkan ke UAS source-nya bukan saya,” cerita Daniel.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here