Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanDinar Candy Cari Keluarga yang Hilang Usai Gempa Cianjur

Dinar Candy Cari Keluarga yang Hilang Usai Gempa Cianjur

Bogordaily.net Pasca berkekuatan M5,6 di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, kini mencari anggota keluarganya. Hingga Senin, 21 November 2022 malam, belum menemukannya.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, mengunggah foto sang adik yang berada di  Pesantren Al-Uzlah Cipanas, Kabupaten Cianjur. Ia pun meminta siapa saja yang menemukannya agar menghubungi nomor telepon yang tertera.

“Kalau dia luka atau apa tolong dibawa ke RS. Tolong warga Cipanas Cianjur temukan adik aku,” ujar dilansir dari akun Instagram @dinar_candy.

Pada postingan berikutnya juga menjelaskan kalau nomor HP keluarganya tidak aktif pasca .

“Selamatkan adik aku dan keluarga aku ya Allah, Tolooong !! Kalau ada info atau apa kabarin kita ya yg lihat adik aku,” sambungnya.

Sementara itu hingga Senin 21 November 2022 malam, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur mencatat sebanyak 162 korban jiwa meninggal dunia dan  luka-luka mencapai 326 orang akibat Cianjur.

BPBD Kabupaten Cianjur juga menyebutkan hingga saat ini sebanyak 13.784 orang mengungsi dan total rumah dan bangunan lain yang rusak mencapai 2.345 unit.

bumi magnitudo 5,6 melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin, 21 November 2022 sekitar pukul 13.21 WIB.

BMKG menyebut pusat bumi berada di koordinat 6,84 Lintang Selatan (LS) dan 107,05 Bujur Timur (BT), sekira 10 kilometer Barat Daya Kabupaten Cianjur, pada kedalaman 10 KM.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here