Friday, 3 May 2024
HomeViralDinilai Menghalangi Panggung, Resha Stromp Minta Anggota Ormas Turun

Dinilai Menghalangi Panggung, Resha Stromp Minta Anggota Ormas Turun

Bogordaily.net – Gitaris band, Resha Stromp membuat heboh media sodial. Pasalnya, dalam video yang beredar di media sosial, Resha Stromp mengusir salah satu anggota dari .

Adapun menurut Resha Stromp, dirinya terpaksa menyuruh salah satu anggota tersebut untuk turun dari karena mengganggu kenyaman saat dia bermain musik dalam sebuah konser.

Dari video yang tersebar di media sosial tersebut, dapat diketahui bahwa oknum yang dimaksud Resha adalah anggota dari Pemuda Pancasila.

Hal ini dapat terlihat dari atribut loreng oranye dan hitam yang dipakai oleh para anggota tersebut.

Video tersebut lantas setelah diunggah oleh akun @reshastromp ke media sosial dengan caption, “CREW: Suruh turun 1 2 3 kali, gak mempan.. daripada aku ketutup mending suru dia aja yang maen, aku kasi gitarku, dia gak mau maen.. Apapun seragammu mohon dengan sangat jangan mengganggu kenyamanan pemain. Selain aku gak nyaman.. kasian juga penonton yang mau liat.. Utamain etika,” tulis Resha Stromp dalam unggahan akun media sosialnya.

Terlepas dari gangguan yang dia rasakan dari beberapa anggota tersebut, Resha merasa senang dengan seluruh penonton yang telah hadir dalam konser grup band nya.

“Untuk yang udah datang.. aku sujud dan terimakasih buat kalian,” tulis Resha mengakhiri pernyataannya di unggahan tersebut.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here