Friday, 29 March 2024
HomeBeritaDispora dan KORMI Kabupaten Bogor Gelar Pelatihan Instruktur Senam

Dispora dan KORMI Kabupaten Bogor Gelar Pelatihan Instruktur Senam

Bogordaily.net – Dinas Pemuda dan Olahraga ( ) Kabupaten Bogor kembali menggelar kegiatan pelatihan keolahragaan.

Kali ini SKPD yang menangani kegiatan keolahragaan di Bumi Tegar Beriman menggandeng Kabupaten Bogor dengan menggelar tingkat Kabupaten Bogor.

Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP mengatakan, ini salah satu bentuk nyata dari kegiatan program Bogor Bugar yang dicanangkan pada bulan september lalu.

Asnan AP menambahkan, kegiatan ini akan mengedepankan pada Senam Panca Karsa, Senam Bugar Jabar Juara, Senam Kebugaran Jasmani dan Senam Kebugaran Indonesia.

” Saya berharap dari kegiatan yang kerjasama dengan Kabupaten Bogor ini nantinya akan semakin banyak SDM di Kabupaten Bogor yang jadi Instruktur senam,” tegas Asnan AP, disela sela pembukaan di salah satu hotel yang ada di Kabupaten Bogor Senin, 21 November 2022.

Lebih lanjut, kata Asnan AP, ini akan dilakukan dengan dua angkatan yakni angkatan pertama tanggal 21 sampai 23 November 2022 dan angkatan kedua pada tanggal 28 sampai 30 November 2022.

Menurutnya, masing masing angkatan terdiri dari 70 orang yang berasal dari 40 perwakilan kecamatan dan 30 perwakilan Inorga yang ada di KORMI Kabupaten Bogor.

” Untuk pemateri dalam kali ini berasal dari ASKI Provinsi Jabar, KORMI Kabupaten Bogor dan FOKBI Provinsi Jawa Barat,” ujarnya.

Disamping itu, sambung Asnan AP, pada pelatihan kali ini juga ada praktek langsung yang dilakukan oleh delapan orang instruktur senam. (ADV)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here