Wednesday, 19 June 2024
HomeBeritaDitemukan 250 Makam Kuno di Proyek Hotel Milik Gerard Pique

Ditemukan 250 Makam Kuno di Proyek Hotel Milik Gerard Pique

Bogordaily.net – Gerard Pique, selain sebagai pesepak bola, dikenal juga memiliki banyak bisnis. Salah satu bisnis Gerard Pique yang sedang ramai diberbincangkan yakni hotel di kawasan Costa del Sol, Malaga.

Gerard Pique harus menunda pembangunan hotel miliknya. Pasalnya, ditemukan kurang lebih 250 kuno di dalam tanah yang akan didirikan hotel.

Pique telah melakukan investasi hingga 17,7 juta pounds untuk membeli properti yang ada di sana.

Namun, Pique mendapat kabar buruk dari lokasi akan dibangunnya hotel itu. Sebab, beberapa waktu lalu, ditemukan kuno di bawah tanah yang akan didirkan hotel.

Saat ini, dikutip dari Marca, tengah dilakukan penelitian lebih lanjut soal penemuan tersebut. Sebagian besar diketahui kosong alias tidak terpakai

“Kami telah menggali sekitar 250 , yang sebagian besar kosong,” kata arkeolog Alberto Cumpiana.

“Mungkin itu tidak pernah digunakan, dan tidak cukup berharga untuk dilestarikan. Ini adalah salah satu pekuburan terbesar di negara ini,” sambungnya.

Cumpian dan timnya masih melakukan riset lebih lanjut soal makam kuno yang ditemukan. Hal ini membuat hotel Pique ditunda hingga awal 2023 nanti. Namun, penemuan makan itu diyakini tak akan menghentikan rencana Pique.

Belakangan, Pique mulai lebih fokus mengurus bisnisnya. Dan, pada hari Jumat, 4 November 2022, Pique resmi memutuskan pensiun dari sepak bola profesional.

Pique sejatinya masih punya kontrak dengan Barcelona hingga Juni 2024 nanti. Namun, Pique dan Barcelona sudah sepakat untuk berpisah.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here