Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorDitemukan Mayat Wanita di Kontrakan, Warga Jampang Heboh!

Ditemukan Mayat Wanita di Kontrakan, Warga Jampang Heboh!

Bogordaily.net – Warga Desa , Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan penemuan wanita ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kontrakan, Selasa pagi 1 November 2022.

Penemuan di dalam kontrakan tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati.

Menurut Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati mengatakan, awalnya warga mencium bau busuk dan setelah ditelusuri ternyata berada di salah satu kontrakan milik ibu Gultom di Desa , Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

“Awalnya ada bau busuk yang menyengat dilaporkan oleh warga sekitar, saat dicari ternyata bau tersebut berasal dari wanita yang ditemukan di kontrakan milik warga sekitar,” ucap Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati.

Ia menjelaskan, informasi yang didapat dari keterangan dari warga sekitar wanita itu teridentifikasi bernama Antis Nurnengsih dan diperkirakan korban sudah tiga hari meninggal dunia.

“Setelah dilihat ternyata ditemukan wanita bernama Antis Nurnengsih di dalam kamar sudah tak bernyawa,” tambah Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa, 1 November 2022.

“Korban juga mempunyai riwayat sakit gula (diabetes) sejak menempati rumah kontrakan sekitar enam bulan yang lalu,” lanjutnya.

Selanjutnya, untuk korban langsung dievakuasi dan dibawa oleh keluarga, setelah dihubungi oleh pemilik kontrakan.

“Korban dimakamkan di Jakarta dan kami hanya mendampingi saat evakuasi dari dalam kontrakan karena berada di wilayah hukum Polsek Kemang,” pungkasnya. (Ruslan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here