Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorDiterjang Longsor, Jembatan Gantung Penghubung Desa Cilebut Timur Ditutup

Diterjang Longsor, Jembatan Gantung Penghubung Desa Cilebut Timur Ditutup

Bogordaily.net gantung yang menghubungi antara dua Desa yakni Desa Cilebut Timur dan Desa Keradenan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, ditutup akibat longsor pada, Senin, 14 November 2022.

Diketahui tersebut merupakan akses alternatif warga Desa Cilebut Timur menuju Jalan Raya Sukahati, Cibinong Kabupaten Bogor.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi terlihat ketika melewati tersebut sudah ditutup dengan spanduk dan juga pagar kayu agar memberikan tanda untuk warga yang hendak melintas di tersebut.

Untuk saat ini, warga masih melintas dengan menggunakan di sebelah yang masih kokoh, dua arah secara bergantian.

Salah satu warga Cilebut Timur, Nur mengungkapkan tersebut saat ini telah ditutup akibat longsor.

“Iya ditutup sekarang yang sebelah, karena longsor pas malem, udah rawan soalnya jembatannya juga,” kata Nur kepada Bogordaily.net, Senin, 14 November 2022.

Kemudian kata Nur, ia sering beraktivitas melewati gantung Cilebut Timur tersebut menuju wilayah Karadenan.

“Sering lewat situ biasa nganterin anak sekolah, paling sekarang lewar yang satunya cuman ya gitu gantian lewatnya,” jelasnya.

Sementara itu menurut Nur, harus segera ada perbaikan agar nantinya dapat mencegah sebelum adanya korban jiwa akibat robohnya tersebut.

“Semoga aja bisa cepet dibenerin, jangan sampe nunggu jembatanya roboh dulu baru dibenerin,” pungkas Nur. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here