Thursday, 25 July 2024
HomeHiburanCiye... Bilang I Love Sang Dewi, DK iKon Kepergok Nonton Live Instagram...

Ciye… Bilang I Love Sang Dewi, DK iKon Kepergok Nonton Live Instagram Lyodra

Bogordaily.net–   Member boy band Korea Selatan, DK iKON atau Donghyuk sedang disorot. Penyebabnya DK iKON kepergok nonton Live Instagram penyanyi . Tak hanya nonton, DK iKon juga menuliskan i love ‘Sang Dewi'.

Kehadiran DK iKON di Live Instagram pribadi @lyodraofficial pada 22 November 2022 kemarin pun menyedot perhatian.

Setelah keduanya bertemu dalam sebuah acara The Indonesian Next Big Star, yang menyanyikan lagu Sang Dewi tampaknya membuat terkesima member iKON tersebut.

Selain sudah saling mengikuti akun Instagram para penggemar dibuat heboh ketika muncul komentar DK iKON dalam love Instagram Ginting.

Dilansir SuaraCianjur.id, awalnya Ginting melakukan live Instagram. Tiba-tiba ada yang membuat para penggemar Kpop terkejut. Kemunculan sosok dari member iKON, DK di dalam live itu menjadi sorotan.

Menonton Ginting yang sedang live di akun medsosnya itu, ternyata DK juga meninggalkan tulisan dalam bentuk komentar. DK awalnya memberikan sapaan kepada dengan emoji senyum hati.

Kim Donghyuk alias DK iKON (Instagram/@officialrcti/SuaraCianjur.id)

“Hi (emoji mata hati), how are you?,” tulis DK dalamkomentar live Instagram Ginting seperti dilihat dari akun Instagram @ikonfakta, Rabu, 23 November 2022.

Donghyuk juga terlihat sudah menjadi fanboy Ginting. DK menyebut kalau dirinya sangat menyukai lagu yang dibawakan oleh berjudul Sang Dewi.

“I Love ‘Sang Dewi',” kata DK iKON dengan emoji cinta.

Saat pertemuan keduanya dengan Lyodra Ginting, ternyata DK iKON sudah mengikuti Instagram Lyodra.

Donghyuk terpukau ketika menyaksikan penampilan dari Lyodra saat tampil menyanyikan lagu yang dulu dibawakan oleh Titi Dj, berjudul Sang Dewi. Para penggemar pun ikut gemas dengan aksi DK saat berinteraksi dengan Lyodra.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here