Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorDPRD Kabupaten Bogor Dukung Penuh Pekan Paralimpik Daerah 2022

DPRD Kabupaten Bogor Dukung Penuh Pekan Paralimpik Daerah 2022

Bogordaily.net – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () mendukung penuh kontingen Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bekasi pekan mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Komisi IV , Ridwan Muhibi usai mengikuti kegiatan pelepasan Kontingen Pekan Paralimpik Daerah VI Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 Tingkat .

mendukung semaksimal mungkin dan tidak membeda-bedakan. Harapan kita semoga atlet dari Peparda bisa membawa nama harum,” ucap Ridwan Muhibi saat memberikan keterangan, pada Kamis, 17 November 2022.

Kemudian, kata Ridwan Muhibi atlet harus selalu menjaga kekompakan dan 140 emas yang ditargetkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dapat menjadi nyata.

“Selain itu, raihan targetan emas semoga sesuai dengan harapan dan dapat menjadi nyata. Atlet juga harus menjaga kekompakannya,” jelasnya.

Sementara itu, 180 atlet dari 12 Cabang Olahraga (Cabor) akan berlaga pada event tersebut dengan 400 lebih nomer pertandingan dan akan berangkat ke Kabupaten Bekasi untuk bertanding pada tanggal 20 November 2022.

Selain itu, Ketua Kontingen Pekan Paralimpik Daerah VI , Bambang W. Tawekal optimis untuk perolehan target emas yang harus diraih. Katanya, hal tersebut sudah dihitung pada saat rapat terakhir.

“Nanti kita akan berangkat tanggal 20 November 2022. Pelaksanan tanggal 22 malam di Hotel Nuanza,” ujarnya. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here