Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanDua Tahun Bersama, Harry Styles dan Olivia Wilde Putus

Dua Tahun Bersama, Harry Styles dan Olivia Wilde Putus

Bogordaily.net kembali dikabarkan putus dengan kekasihnya, Olivia Wilde setelah nyaris dua tahun pacaran. keduanya kandas di tengah mantan personil One Direction itu tengah menjalani tur dunianya.

Kabar putusnya Harry dan Olivia untuk sementara ini dipengaruhi oleh kesibukan mereka masing-masing. Seperti yang dilansir People, beberapa sumber mengonfirmasi kabar putus tersebut.

Sumber lain menyebut bahwa di tengah jeda tersebut, Harry dan Olivia masih menjalin relasi dengan baik seperti layaknya sahabat.

“Dia tetap tur dan sekarang pergi ke luar negeri. Dia (Olivia Wilde) konsentrasi pada anak-anaknya dan pekerjaannya di L.A,” kata salah satu sumber kepada Page Six, Jumat, 18 November 2022 waktu setempat. “Ini keputusan yang sangat bersahabat.”

Sumber itu bersikeras bahwa keduanya tetap sangat dekat, sementara orang dalam lainnya menambahkan, “Saat ini, mereka mempunyai prioritas berbeda yang memisahkan mereka.”

Retaknya dengan Olivia Wilde terjadi setelah pasangan itu diterpa dengan drama menjelang perilisan film mereka, Don't Worry Darling, atas dugaan perseteruan yang melibatkan musuh mainnya, Florence Pugh.

Rumor mulai beredar pada Juli lampau bahwa Florence Pugh berselisih dengan Olivia Wilde sebagai sutradara, ketika dia gagal mempromosikan film thriller psikologis dengan langkah apa pun bagus di depan umum maupun di media sosial.

Spekulasi semakin memburuk ketika Florence Pugh setuju untuk tampil hanya di pemutaran perdana film di Festival Film Venesia pada September lampau dan memilih keluar dari penampilan promosi lainnya.

Bulan lampau dilaporkan, Florence Pugh dan berciuman di luar layar setelah mengembangkan chemistry di letak syuting Don't Worry Darling, beberapa minggu sebelum sang bintang memulai dengan Olivia.

Harry dan Olivia mulai dekat karena film Don't Worry Darling. Di film tersebut Harry menjadi salah satu aktor utama dan Olivia adalah sutradara, produser, sekaligus aktris di film tersebut. mereka dikabarkan tampak mulai serius pada Januari 2021 lalu. Mereka sempat terlihat bersama di beberapa kesempatan dan bikin para penggemar patah hati.

Februari 2021 lalu, Olivia sempat memuji Harry yang disebutnya sebagai aktor laki-laki yang spesial karena memberikan kesempatan agar perempuan menjadi tokoh utama.

Desember 2021 lalu, Olivia menyebut bahwa ia sedang dalam kondisi yang bahagia banget dan salah satu alasannya adalah Harry. Nah, mari kita nantikan bagaimana kelanjutan dengan Olivia Wilde.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here