Dubes Ukraina Kunjungi Pesantren Al Falakiyah di Loji

Menu

Mode Gelap
Breaking News: Gempa M 6,4 Guncang Garut Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam

TNI dan Polri · 24 Nov 2022 19:51 WIB

Dubes Ukraina Kunjungi Pesantren Al Falakiyah di Loji, Koptu Suryanto Monitoring


 Kunjungan Duta Besar Ukraina untuk Indonesia di Pondok Pesantren Al-Falakiyah, Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Kamis, 24 November 2022. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Kunjungan Duta Besar Ukraina untuk Indonesia di Pondok Pesantren Al-Falakiyah, Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Kamis, 24 November 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Duta Besar Ukraina untuk Indonesia He Vasyl Hamianin melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Falakiyah, di Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Kamis, 24 November 2022. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Loji, Koptu Suryanto memonitoring kunjungan dan silaturahmi tersebut.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dari kedua negara yakni Indonesia dan Ukraina. Terutama tentang sosialisasi bahwa perang tidak membawa dampak yang baik bagi kehidupan masyarakat, khususnya pertumbuhan suatu daerah.

Kunjungan Duta Besar Ukraina untuk Indonesia di Pondok Pesantren Al-Falakiyah, Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Kamis, 24 November 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kunjungan ini salah satunya membahas dan memotivasi kepada para santri agar selalu senantiasa memiliki sikap yang saling mengasihi dan mencintai sesama manusia. Serta menjadi generasi penerus yang dapat memajukan suatu daerah atau negara,” kata Koptu Suryanto

Menurutnya, kunjungan tersebut tentunya membawa kebanggaan bagi Indonesia, khususnya Kota Bogor. Sebab mendapat tamu kehormatan, bahkan kedutaan Ukraina turut menyampaikan bela sungkawanya atas musibah gempa bumi di wilayah Cianjur, Jawa Barat.

Suasana kunjungan Duta Besar Ukraina untuk Indonesia di Pondok Pesantren Al-Falakiyah, Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Kamis, 24 November 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Alhamdullilah kunjungan berjalan lancar dan baik, semua menyambutnya dengan gembira dan penuh keceriaan. Hubungan ini harus dijaga dengan baik,” ucap Koptu Suryanto. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Babinsa Kelurahan Harjasari Kawal Penyaluran Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

4 Desember 2022 - 19:41 WIB

Babinsa Kelurahan Harjasari

Mengabdikan Diri, Sertu Jajang Sopiyan Masuk Dapur Warga

4 Desember 2022 - 19:27 WIB

Masuk Dapur Warga

Peltu Selamet Pantau Penggalian Saluran Air di Kelurahan Ciparigi 

4 Desember 2022 - 19:03 WIB

penggalian saluran air

Babinsa Kawal Musrenbang Kelurahan Sukaresmi, Bahas Program untuk Rakyat

4 Desember 2022 - 18:45 WIB

Musrenbang Babinsa

Antisipasi Banjir, Serda Hendra Kerja Bakti Bersihkan Sampah 

4 Desember 2022 - 18:30 WIB

Serda Hendra Kerja Bakti

Prioritaskan Keamanan, Serda Arimawan Gencar Sosialisasi kepada Warga

4 Desember 2022 - 15:50 WIB

Sosialisasi warga
Trending di TNI dan Polri