Friday, 26 April 2024
HomeBeritaDubes Ukraina Kunjungi Pesantren Al Falakiyah di Loji, Koptu Suryanto Monitoring

Dubes Ukraina Kunjungi Pesantren Al Falakiyah di Loji, Koptu Suryanto Monitoring

Bogordaily.net– Duta Besar Ukraina untuk Indonesia He Vasyl Hamianin melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Falakiyah, di , Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Kamis, 24 November 2022. Bintara Pembina Desa () , Koptu Suryanto memonitoring kunjungan dan silaturahmi tersebut.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dari kedua negara yakni Indonesia dan Ukraina. Terutama tentang sosialisasi bahwa perang tidak membawa dampak yang baik bagi kehidupan masyarakat, khususnya pertumbuhan suatu daerah.

Kunjungan Duta Besar Ukraina untuk Indonesia di Pondok Pesantren Al-Falakiyah, Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Kamis, 24 November 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kunjungan ini salah satunya membahas dan memotivasi kepada para santri agar selalu senantiasa memiliki sikap yang saling mengasihi dan mencintai sesama manusia. Serta menjadi generasi penerus yang dapat memajukan suatu daerah atau negara,” kata Koptu Suryanto

Menurutnya, kunjungan tersebut tentunya membawa kebanggaan bagi Indonesia, khususnya Kota Bogor. Sebab mendapat tamu kehormatan, bahkan kedutaan Ukraina turut menyampaikan bela sungkawanya atas musibah gempa bumi di wilayah Cianjur, Jawa Barat.

Suasana kunjungan Duta Besar Ukraina untuk Indonesia di Pondok Pesantren Al-Falakiyah, Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Kamis, 24 November 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Alhamdullilah kunjungan berjalan lancar dan baik, semua menyambutnya dengan gembira dan penuh keceriaan. Hubungan ini harus dijaga dengan baik,” ucap Koptu Suryanto. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here