Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanDulu Ingin Jadi Jimin, Sekarang Bule Ini Kembali Jadi Pria Inggris

Dulu Ingin Jadi Jimin, Sekarang Bule Ini Kembali Jadi Pria Inggris

Bogordaily.net – Usai obsesinya dengan selesai, asal Inggris, Oli London kembali menuai atensi publik. Kini, Oli London mengubah haluannya menjadi wanita Korea.

asal Inggris Oli London sebelumnya terobsesi menjadi dengan melakukan berbagai plastik. Dirinya telah lama mendapat banyak kritikan karena transformasinya.

Pria 32 tahun itu diserang netizen karena melakukan serangkaian demi mirip . Ia bahkan disebut berencana mengubah ukuran alat kelamin menjadi lebih kecil agar bisa menjadi pria Korea.

“Aku jujur sudah lega akhirnya bisa mengaku sebagai orang Korea non-binary (bias gender) usai terjebak dalam tubuh dan budaya yang salah selama hidup. Padahal nama koreaku Park Jimin Hueningkai Taeyong Imnida. Aku secara resmi KOR/EAN,” tulis Oli London melalui Twitternya pada 2021 silam.

Oli London lantas kembali mengubah identitasnya untuk menjadi wanita Korea yang terinspirasi dari Rose BLACKPINK.

Dalam wawancara terbaru, Oli malah ingin kembali jadi pria Inggris. Ia sendiri sebelumnya memang mengaku mengalami krisis identitas.

“Aku menyadari itu adalah sebuah kesalahan besar dan aku hanya ingin menjadi lelaki. Tapi tidak heran kalau orang-orang sepertiku dan orang-orang muda ingin berganti jenis kelamin mereka ketika kita menormalisasi ini di sekolah kita di negara ini,” ujarnya kepada Tucker Carlson di stasiun televisi Fox.

Oli London seolah menyalahkan sistem sekolah di Amerika Serikat yang mendukung orang untuk bertransformasi.

“Sayang sekali anak-anak saat ini diajarkan untuk mengidolakan pria lemah seperti Harry Styles atau Beto O'Rourke,” pungkasnya.

Mengutip dari Wolipop, Oli London selama delapan tahun telah melakukan lebih dari 30 plastik yang menghabiskan uang Rp4,2 miliar.

Ia menjadi sorotan usai mengaku terobsesi dengan Jimin dan ‘menikahi'nya.

Padahal Oli London hanya melakukan prosesi aneh dengan tiruan Elvis Presley yang tentu bukan asli melainkan versi cadboard cutout atau boneka kertas.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here