Monday, 17 June 2024
HomeKota BogorErat Silaturahmi, Camat Tanah Sareal Hadiri Pengajian Rutin di Wilayah

Erat Silaturahmi, Camat Tanah Sareal Hadiri Pengajian Rutin di Wilayah

Bogordaily.net Sahib Khan menghadiri kegiatan rutin bulanan dan peringatan yang diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Tanah Sareal, tepatnya di Yayasan Raudhatul Muta'allimin, Kelurahan Cibadak, Kota Bogor pada Kamis 17 November 2022 malam.

Pada kegiatan rutin bulanan dan peringati dihadiri KH. Ahmad Dimyati, Dr. Muhajir, ustad Muktuv, KH. Ridwan, KH. Alwi dan pengurus MUI Kecamatan Tanah Sareal serta anggota DPRD Kota Bogor Karnain Asyhar dan Lusiana.

Usai mengikuti rutin, Sahib Khan mengatakan, acara berlangsung dari pukul 20.00 WIB hingga 23.00 WIB. Kegiatan tersebut rutin diadakan setiap tanggal 17 kalender masehi secara bergiliran di setiap Kelurahan se-Kecamatan Tanah Sareal.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses dengan harapan dapat mempererat tali silaturrahmi,” ungkapnya, Jumat 18 November 2022.

Menurutnya, melalui kegiatan ini, dapat terbangun harmonisasi ulama dan masyarakat. Selain itu, Sahib mengajak kepada yang hadir untuk bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, agar semua dapat dengan tentram dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Semoga kegiatan ini menjadikan kita semua semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, dapat meningkatkan kualitas iman dan taqwa serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here