Tuesday, 25 June 2024
HomeHiburanFarel Prayoga Masih Bawa Botol Minum dari Rumah Meskipun Sudah Kaya

Farel Prayoga Masih Bawa Botol Minum dari Rumah Meskipun Sudah Kaya

Bogordaily.net – Nama kembali jadi sorotan publik. Penyanyi cilik yang tenar di HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2022 karena bikin Istana Bergoyang, kembali membuat kagum publik.

tampil di HUT Ultah MNC Group ke-33 dan berduet dengan Novia Bachmid dan Weird Genius. Aksi Farel pun mengundang decak kagum publik di laman Twitter.

“gue kan lagi nonton acara ultahnya mnc, trua closingnya yg nyanyi ft novia bachmid, suprisingly suara farel keren,” tulis salah satu pengguna Twitter.

Nama Farel pun makin melambung. Menariknya meski sudah sangat tenar dan dikagumi banyak orang, Farel tetap terlihat sederhana.

Baca Juga:

Hal itu terlihat dari unggahan video akun Youtube KENOP OFFICIAL yang tunjukkan aksi Farel tetap membawa botol air minum dari rumah.

Dalam video itu terlihat Farel di atas panggung sebuah acara dan sebelum mengeluarkan suara merdunya, ia minum air dari botol yang di bawah dari rumah.

Sontak saja hal ini pun membuat banyak netizen yang memberikan pujian atas sikap .

“Alhamdulillah lancar sukses perform bersama abahlala…suara mantab wlo flubatuk… semoga kalian berdua dilindungi oleh ALLAH dimanapun kalian berada aminnn,” puji salah satu akun.

Mengutip dari Suara.com, Farel lahir di Banyuwangi Jawa Timur, pada 8 Agustus 2010. Ia merupakan warga Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Jawa Timur.

Farel lahir sebagai anak ketiga dari empat bersaudara. Dengan kepopulerannya saat ini, menjadi kebanggan masyarakat.

Banyuwangi.Galih Prasetyo
fb sharetwitter shareline sharetele sharewa sharelink shareFarel Prayoga, Terkenal, Dikagumi Banyak Orang tapi Masih Bawa Botol Minum dari Rumah
Fakta (instagram/@farelprayoganewreal)
Latar belakang Farel bukan berasal dari keluarga kaya. Tempat tinggalnya di Banyuwangi juga jauh dari kata mewah. Bahkan, karena merasa bukan dari keluarga berada, orang tua Farel, Joko Suyoto (43) dan Siti Mujayanah (41) sempat minder alias tidak percaya diri menemani buah hatinya menghadap presiden di Istana Merdeka.

Akhirnya mereka memutuskan di rumah saja menonton anaknya perform di depan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara.

Dikatakan, kedua orang tua Farel menyaksikan penampilan putranya melalui siaran langsung di YouTube, sebab TV di rumahnya juga belum diperbaiki setelah lama rusak. (suaracom)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here