Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanFenomena Resesi Seks, 5 Idol Korea Ini Justru Menikah dan Punya Anak

Fenomena Resesi Seks, 5 Idol Korea Ini Justru Menikah dan Punya Anak

Bogordaily.net (Korsel) saat ini sedang dihantui dengan atau menolak untuk menikah hingga memiliki keturunan. Tapi keputusan lain telah dilakukan lima pasangan di bawah ini. Mereka kini telah menikah juga memiliki anak.

Banyak anak muda mengatakan bahwa tidak seperti orang tua dan kakek neneknya, mereka tidak merasa berkewajiban untuk berkeluarga.

Mereka mengutip ketidakpastian pasar kerja yang suram, harga rumah yang mahal, ketidaksetaraan gender dan sosial, tingkat mobilitas sosial yang rendah, dan biaya besar untuk membesarkan anak dalam masyarakat yang sangat kompetitif.

Di tengah fenomena yang terjadi di penduduk itu, sejumlah justru sudah menikah dan punya anak. Berikut ini daftar pasangan K-POP yang memilih untuk menikah dan memiliki anak, seperti dilansir dari Sura.com.

1. Tablo dan Kang Hye Jung

Tablo menikah dengan sesama rekan artis Kang Hye Jung pada 2009. Kabar keduanya menikah cukup mengagetkan penggemar karena dinilai tiba-tiba. Tablo resmi menjadi seorang suami di umurnya yang ke-29 tahun dan menjadi seorang ayah dari si cantik, Haru.

2. Yeon Jung Hoon dan Han Ga In

Sejak Yeon Jung Hoon menjadi anggota tetap “2 Days & 1 Night Season 4”, semakin banyak terungkap tentang pernikahannya dengan aktris Han Ga In. Namun setelah menikah, Han Ga In jarang terlihat wara wiri di industri hiburan. Mereka kini telah memiliki dua anak.

3. Haha dan Byul

HaHa dikenal tampil di berbagai acara variety populer termasuk “Running Man”, dan Byul seorang penyanyi solo di . Keduanya bertemu saat di acara radio.

Byul mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia mengakui perasaannya tak lama setelah itu. HaHa sangat gigih mengejarnya hingga akhirnya Byul luluh. Keduanya akhirnya menikah dan sekarang memiliki tiga anak yang cantik.

4. Jo Jung Suk dan Gummy
Jo Jung Suk menikah dengan Gummy pada tahun 2018. Hubungan asmara keduanya sering disebut-sebut sebagai couple goals. Keduanya kini telah memiliki anak perempuan yang lahir oada Agustus 2020 lalu.

5. Hyun Bin dan Son Ye Jin
Pasangan yang baru menikah pada Maret 2022 ini baru saja dikaruniai anak laki-laki beberapa hari lalu. Hubungan keduanya juga selalu mencuri perhatian dan dapat banyak dukungan dari penggemar. Sayanya, saat Ye Jin melahirkan, sang suami tidak bisa menemani lantaran sedang syuting di luar negeri.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here