Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorGagal Menyalip, Seorang Pelajar Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Puncak

Gagal Menyalip, Seorang Pelajar Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Puncak

Bogordaily.net – Seorang pelajar tewas di Jalan Raya tepatnya di depan Alfamart Raya Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, pada Rabu 30 November 2022.

Diketahui kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan dengan sepeda motor, yang menyebabkan seorang pelajar meninggal dunia.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha Firmansyah mengungkapkan, akibat kecelakaan tersebut, korban meninggal ditempat dengan luka dibagian kepala.

“Korban meninggal dilokasi karena mengalami luka dibagian kepala, dan saat ini telah dibawa ke RS PG Cisarua,” kata Angga Nugraha Firmansyah, saat dikonfirmasi Bogordaily.net, Rabu 30 November 2022.

Angga menegaskan, kecelakaan tersebut terjadi ketika mobil Toyota Dyna, hendak menyalip sepeda motor Honda Blade didepanya, lalu mengenai body kanan sepeda motor yang membuat seorang pengendara terjatuh.

“Sebelum terjadi kecelakaan bergerak dari arah Gadog menuju , lalu bergerak ke kanan jalan mendahului kendaraan sepeda motor yang searah didepannya,  kemudian menabrak body kanan kendaraan sepeda motor yang didahuluinya,” jelasnya.

Kemudian, korban terjatuh kekanan dan masuk ke dalam kolong , hingga membuat korban meninggal dunia.

“Penumpang kendaraan sepeda motor terjatuh kekanan, dan langsung ban kiri belakang Truck,” ujar Angga.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here