Monday, 29 April 2024
HomeViralGagal Terobos Lampu Merah, Emak-Emak Malah Tampar Supir Ojol

Gagal Terobos Lampu Merah, Emak-Emak Malah Tampar Supir Ojol

Bogordaily.net beredar di media sosial yang memperlihatkan seorang mengendarai mobil gagal menerobos lampu merah di persimpangan pintu keluar Tol Bekasi Barat, depan Giant Mega Bekasi Hypermall, Kota Bekasi. Sayangnya hal tersebut digagalkan oleh ojek online yang menyenggol mobil ibu tersebut. Tak terima ini menendang dan tampar .

Kejadian tersebut terekam amatir pengguna kendaraan lainnya yang kemudian diunggah ulang oleh @infojkt24 pada Senin, 14 November 2022.

“Kronologi: lampu sudah merah tapi si ibu maksain dan kena sama sepeda motor bapak ojolnya.” keterangan dalam yang diunggah oleh @infojkt24, dikutip Selasa, 15 November 2022.

Dalam tersebut, tampak seorang ibu yang mengenakan gamis coklat turun dari mobil dan marah kepada tukang ojol, lantaran tak terima mobilnya disenggol.

Ibu tersebut tak hanya marah namun juga sempat beradu argumen dengan bapak ojek onlinenya.

Tak selesai disitu, bahkan ibu yang dianggap salah karena melanggar lalu lintas itu malah menendang motor hingga tampar .

Kejadian tersebut lantas menjadi pusat perhatian pengendara yang sedang melintas.

Sontak yang berdurasi 39 detik itu dibanjiri komentar negatif dari warganet.

“Kenapa ya pelanggar lalu lintas cenderung dia yg salah tapi lebih galak?” tulis salah satu netizen.

“Si paling bener merajalela, buat bapak ojol yang sabar ya pak, semoga rejeki ditambah dan makin berkah,” sahut netizen yang lainnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here