Monday, 13 May 2024
HomeHiburanGak Masuk List Konser Taylor Swift, Fans Indonesia Bikin Petisi

Gak Masuk List Konser Taylor Swift, Fans Indonesia Bikin Petisi

Bogordaily.net – Baru-baru ini, telah mengumumkan jadwal dan negara mana saja yang akan dikunjungi untuk konser The Eras Tour. Sayangnya, konser The Eras Tour itu tak memasukkan Indonesia sebagai daftar negara yang akan dikunjungi .

Tur konser kali ini terbilang sangat spesial bagi para Swifties, penggemar , karena sang idola akan membawa 10 era dari 10 album yang sudah pernah ia rilis sepanjang kariernya.

juga akan menampilkan album-album yang batal tur karena pandemi, seperti Lover (2019), Folklore dan Evermore (2020), dan album terbarunya, yakni Midnights (2022).

Tur konser itu akan dimulai pada 18 Maret 2022 di kota Glendale, AZ lalu disusul oleh Las Vegas, NV hingga diakhirnya dengan kota Los Angeles, CA yang berakhir pada 5 Agustus 2022.

Mengidamkan bertemu langsung dengan , Swifties Indonesia membuat sebuah agar pemenang Grammy Awards itu bisa mengadakan konser di Jakarta.

Melansir laman Instagram resmi akun platform Change.org, para penggemar berharap bisa galau bareng dengan lagu-lagu cinta .

“Kebayang gak sih kalau Swift konser di Jakarta terus pada nyanyi ‘All To Well' bareng?” bunyi keterangan di Change.org, dikutip IntipSeleb, Jumat 18 November 2022.

Petisi yang dibuat atas nama Swifties Indonesia tersebut dapat diakses melalui tautan change.org/MeetTaylorInJakarta. Para penggemar berharap agar segera mengetahui keinginan penggemarnya di Indonesia, mengingat Swift juga aktif menggunakan sosial media.

“Jadi kami berharap Ibu Blondie bisa datang dan MENGADAKAN KONSER DI INDONESIA LAGI! Ada banyak kok, yang bakal mau datang ke konsernya pasti!” kata Swifties Indonesia.

Meskipun para penggemar pesimis bahwa idolanya tersebut akan datang tahun ini, tetapi mereka berharap Swift bisa menggelar konser tunggal maupun menjadi bintang tamu dalam acara apapun di masa depan.

“Tapi kalau udah ada konser lagi, jangan lupa datang ke Jakarta ya! Terserah mau namanya Folklovermore Fest atau bahkan kalau tampil di Dahsyat, yang penting Ibu Blondie bisa datang,” imbuhnya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here