Monday, 20 May 2024
HomeHiburanGak Nyangka, Raffi Ahmad Sukses Kalahkan Desta di Tiba Tiba Tenis

Gak Nyangka, Raffi Ahmad Sukses Kalahkan Desta di Tiba Tiba Tenis

Bogordaily.net –  Partai utama Tiba-Tiba Tenis yang diselenggarakan kanal YouTube Vindes berlangsung di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 12 November 2022, sukses kalahkan dua set sekaligus.

Pertandingan dibuka dengan ganda campuran Wulan Guritno-Gading Marten yang berhadapan dengan Enzy Storia dan Dion Wiyoko. Pertandingan itu pun dimenangkan oleh tim Dion-Enzy dengan skor 6-2 dan 6-3.

Selanjutnya, laga utama Raffi dan dimulai. Raffi tampak memasuki arena lapangan bersama kedua putranya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Penonton tampak dibuat histeris kala Raffi masuk sembari menggendong Cipung di pundaknya.

Tak mau kalah, masuk ke lapangan bersama ketiga buah hatinya. Sambutan para penonton pun tak kalah meriah kala memasuki lapangan.

Raffi lalu membuka set pertama lewat serve terbaiknya. Kedua pemain tampak sama-sama sudah memiliki persiapan yang matang

Dua game awal berlangsung sengit karena Raffi dan saling membalas pukulan satu sama lain. Keduanya harus puas berbagi game dengan skor 1-1.

Namun, Desta terlihat menguras habis staminanya pada dua game awal. Pada game-game selanjutnya, beberapa kali terlihat ia ngos-ngosan akibat kelelahan.

Hal tersebut dimanfaatkan dengan merebut empat game selanjutnya dan memimpin dengan keunggulan 5-1.

Sesekali rally panjang juga terlihat dalam pertandingan itu. Hasil latihan Raffi selama empat bulan juga tampaknya terbukti lewat pukulan, pergerakan, dan penempatan bola yang apik.

Berbeda dengan Raffi yang masih tampak tenang selama permainan, raut wajah Desta terlihat cukup tegang. Tak sedikitpun senyum menghiasi wajahnya. Mental Desta pun tampak “diuji” dengan riuhnya suporter yang mendukung Raffi.

Pertandingan di antara mereka terjadi cukup sengit. Di set pertama, Desta terus berusaha menyusul skor Raffi. Namun tetap akhirnya Raffi yang unggul di set pertama dengan skor 6-2.

Desta dan Raffi saling kejar-kejaran skor di set tersebut. Mereka bahkan sempat berada di posisi seri dengan skor 3-3 di set kedua.

Akan tetapi, Raffi kembali menunjukkan tajinya. Desta pun harus gigit jari dan menerima keunggulan Raffi yang kembali unggul dengan skor 6-3. Sama seperti ganda campuran Dion dan Enzy, Raffi dinyatakan menang dua set.

Tepuk tangan dan teriakan penonton pun menambah riuh suasana di kala Raffi menang. Raffi bahkan terlihat melempar raket kala pertandingan berakhir.

Meski terlihat kecewa, Desta tampaknya mampu menerima kekalahan tersebut.

“Tepuk tangan buat dan semua pendukungnya,” kata Desta.

Sementara itu, Raffi juga mengucapkan terima kasih kepada Vindes yang telah menggelar acara ini dan juga kepada para pendukungnya.

“Jujur, aku dari tadi deg-degan banget dan pukulan aku sempat hilang-hilang. Tapi, aku coba kuatkan mental. Jadi, terima kasih buat Vindes yang bikin acara ini, terima kasih juga istri dan anak-anakku. Terima kasih buat semua yang datang dan mendukung,” pungkas .(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here