Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaGandeng Pemuda, Babinsa Kelurahan Lawanggintung Sosialisasi Keamanan

Gandeng Pemuda, Babinsa Kelurahan Lawanggintung Sosialisasi Keamanan

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Lawanggintung melaksanakan sosialisasi bersama untuk meningkatkan kondusifitas lingkungan di wilayah binaannya, pada Rabu, 23 November 2022.

Sosialisasi tersebut adalah upaya penegakan kedisiplinan agar menjadi sebuah rutinitas dan langkah yang baik dalam meningkatkan lingkungan.

Kegiatan tersebut diselenggarakan mulai pukul 09.00 WIB di rumah kontrakan milik salah seorang warga bernama Agus yang berlokasi di RT.01 / RW. 08 Kelurahan Lawanggintung, Kecamatan Bogor Selatan,
Kota Bogor.

Dari penglihatan Bogordaily.net, bersama Babhinmas dan para masyarakat di lingkungan RT.01/RW.08 berkumpul melingkar di sebuah ruangan secara seksama.

“Kami dari dan Bhabinmas juga siap menjaga lingkungan sesuai tupoksi dan tanggung jawab akan kewajiban kita melindungi masyarakat,” ujar Serda Didik Wahyudi kepada Bogordaily.net.

Menurutnya, perlu diketahui bahwa masyarakat khususnya juga harus kita gandeng untuk memberikan keamanan dan menjaga ketertiban lingkungan.

Ia juga menghimbau kepada para di wilayah tersebut untuk saling berkordinasi dan melakukan komunikasi secara intensif dalam pemantauan lingkungan.

“Semoga kegiatan sosialisasi ini berhasil ditangkap dan diserap oleh masyarakat khususnya untuk mengkondisikan keamanan lingkungan,” terangnya. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here