Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorGangster Allstar Cicurug Berulah, Kepolisian Turun Tangan Lakukan Antisipasi

Gangster Allstar Cicurug Berulah, Kepolisian Turun Tangan Lakukan Antisipasi

Bogordaily.net – Penyerangan segerombolan orang yang menyebutnya sebagai gangster berhasil diantisipasi oleh petugas kepolisian, pukul 02.30 WIB, pada Minggu, 30 Oktober 2022.

Kejadian tersebut bermula pada saat oknum yang diduga gangster mencoba menyerang dan meneriaki sekumpulan warga yang sedang duduk di depan minimarket Cisempur, Desa Cibagara, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Dalam video yang beredar, Selasa, 1 November 2022, sejumlah orang tampak membawa senjata tajam jenis celurit. Gerombolan itu lalu mengejar warga sambil membawa senjata tajam tersebut.

Dari keterangan Kasih Humas , Iptu Desi Triana mengungkapkan segerombolan orang yang katanya gangster tersebut cuma lewat saja dan tidak ada yang membawa senjata tajam.

“Jadi ada beberapa orang yang lagi duduk di depan minimarket terus diteriakin. Itu hanya lewat saja, tidak sampai ada kejadian yang membahayakan,” ungkap Iptu Desi Triana saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh Bogordaily.net, pada Selasa, 1 November 2022

Desi juga mengungkapkan salah satu dari orang yang berada di minimarket tersebut langsung melaporkan nya kepada petugas patroli. Petugas kepolisian pun langsung datang ke lokasi kejadian.

“Pihak kepolisian juga langsung datang ke lokasi kejadian dan para pelaku langsung mengarah ke Sukabumi,” jelas Desi.

Ia pun mengatakan tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Diketahui, pelaku juga tidak ada yang membawa senjata tajam serta tidak ada barang bukti lainnya yang mencurigakan.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here