Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanGeger Kabar Farel Prayoga Meninggal, Ini Faktanya!

Geger Kabar Farel Prayoga Meninggal, Ini Faktanya!

Bogordaily.net – Kabar meninggal dunia menghebohkan jagat maya. Kabar itu jadi perbincangan netizen di lini masa sosial media.

Farel merupakan bocah kampung yang menjelma menjadi idola baru, setelah menggoyang istana dan mengajak para pejabat negara joget bareng-bareng.

Sejak saat itu, dia menjelma jadi artis cilik dan warawiri  mengisi berbagai kegiatan di Indonesia. Dia juga kerap tampil di televisi dan diberbagai acara.

Lantas bagaimana awal mula kabar itu bisa muncul dan jadi heboh?

Kabar tersebut muncul setelah channel YouTube @Jelajah memposting sebuah video tentang kabar . Video tersebut diunggah pada 3 November 2022 dengan judul “ Meninggal Dunia Sakit? Kabar Terbaru Hari Ini Sekarang Apakah Benar Sudah 2022”.

Dalam narasi video tersebut menyampaikan tentang berita terbaru dari .

Fakta Kabar Meninggal

Berdasarkan penelusuran, kabar tersebut tidak benar. Karena saat kami menelusuri akun Instagram @farel_prayoga_official terlihat Farel masih memposting foto pada Kamis, 3 November 2022.

mengunggah kemeriahan ulang tahun MNC TV yang ke-33.

Selamat ulang tahun MNCTV yang ke-33, semoga selalu jaya dan tetap di hati penggemarnya,” tulis caption unggahan di Instagram.

Menindaklanjuti kabar tersebut ternyata informasi meninggal, itu adalah hoaks atau kabar bohong.

Akun YouTube yang memposting berita tersebut hanya clickbait untuk mendapatkan view. Oleh sebab itu, jangan percaya kabar apakah meninggal. Karena kamu bisa menelusurinya secara langsung melalui sosial media.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here