Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorGeger Mayat Bayi di Kali Baru, Ini Kata Kapolsek Bojonggede

Geger Mayat Bayi di Kali Baru, Ini Kata Kapolsek Bojonggede

Bogordaily.net – Geger, sesosok bayi di aliran Kali Baru, Kampung Pabuaran Parko, RT 03 RW 04, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, ditemukan pada Senin 7 November 2022.

Penemuan itu pun menghebohkan warga sekitar. Suasana di sekitar penemuan itu jadi perhatian dan perbincangan warga.

Jenazah bayi itu lalu dievakuasi pihak kepolisian.

Kapolsek Bojonggede AKP. Dwi Susanto mengungkapkan, kronologi penemuan bayi tersebut bermula ketika salah seorang saksi yakni, Nurjaini (50) hendak pergi memancing, kemudian melihat seperti ada boneka yang mengapung di sungai.

“Salah seorang saksi saat itu hendak memancing Ikan lele di kali baru, kemudian saat sampai kali, saksi melihat sosok seperti boneka mengapung di antara tumpukan sampah,” kata Kapolsek Bojong Gede, AKP. Dwi Susanto kepada Bogordaily.net, Senin 7 November 2022.

Kemudian, kata Dwi, setelah diamati, saksi terkejut ternyata yang ditemukan merupakan sosok bayi yang mengapung di aliran kali baru.

“Setelah diamati, saksi terkejut setelah memastikan bahwa sosok yg mengapung di aliran kali baru adalah bayi berjenis kelamin laki-laki,” jelasnya.

Kata Dwi, pihaknya telah mengevakuasi jasad bayi tersebut, dan saat di evakuasi, kondisi jasad bayi masih utuh lengkap dengan tali pusarnya.

“Saat ini oleh pihak kepolisian jasad bayi tersebut di evakuasi ke Polsek Bojonggede, untuk selanjutnya dibawa ke Rumah sakit Polri RS Sukanto Pusat Jakarta,” pungkas Dwi. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here