Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorGerak Cepat! Satlantas Polres Bogor Bersama Dinas Terkait Surutkan Genangan Air di...

Gerak Cepat! Satlantas Polres Bogor Bersama Dinas Terkait Surutkan Genangan Air di Simpang Sentul

Bogordaily.net – Hujan deras yang terjadi pada sore tadi mengakibatkan hingga semata di kawasan Simpang Trumik Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, pada Kamis, 3 November 2022.

Diketahui, penyebab di Kawasan Simpang Sentul lantaran drainase tidak berfungsi sebagai mana mestinya karena terlihat terdapat beberapa tumpukan sampah sehingga menghambat aliran air.

Dalam hal ini, bersama dengan Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Dinas Perhubungan (Dishub) secara seksama menyurutkan di bahu jalan raya tersebut.

Dari video berdurasi 19 detik yang didapatkan oleh Bogordaily.net, air tersebut dibuang ke dalam drainse yang tak jauh dari bahu jalan Simpang Trumik Sentul.

Kendati demikian, ruas jalan terlihat normal seperti biasanya dan tidak ada kemacetan sepanjang jalur simpang Sentul.

Sebuah mobil penyedot air diturunkan untuk menyedot yang membanjiri bahu jalan agar tidak menghambat para pengguna jalan yang melintas.

Pada saat yang sama, Anggota Satuan Lalu Lintas, Bripka Pepep Kusnara tetap mengawasi lalu lintas agar tetap berjalan lancar. Dalam kejadian tersebut juga nampak para pengendara motor seperti mengangkat kedua kakinya agar tidak terkena cipratan air.

“Air yang tergenang sudah mulai tersedor oleh pasukan Pemadam Kebakaran (Damkar). Air disedot kemudian dibuang ke dalam gorong-gorong,” ujar salah seorang pria yang sedang merekam situasi kejadian pada Kamis, 3 November 2022. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here