Thursday, 25 April 2024
HomeViralKena deh! Gerombolan Begal yang Bikin Resah Siang Bolong Ditangkap

Kena deh! Gerombolan Begal yang Bikin Resah Siang Bolong Ditangkap

Bogordaily.net–  Gerombolan yang bikin resah dan melakukan aksinya di siang hari akhirnya ditangkap. Komplotan bersenjata tajam ini diringkus jajaran Polrestabes Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Aksi pelaku di kawasan Jalan Gagak Hitam, Kecamatan Medan Sunggal ini sempat di media sosial.

“Para pelaku masih berstatus pelajar,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir dilansir  SuaraSumut.id dari Antara.

Para pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya beserta barang bukti berupa senjata tajam jenis parang yang dipakai saat beraksi.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video menunjukkan gerombolan pelajar pelaku dengan konvoi di Jalan Gagak Hitam, Kota Medan dan mengakibatkan dua pengedara sepeda motor lainnya terluka.

Dua pengendara sepeda motor terluka akibat aksi yang dilakukan oleh para pelajar yang melakukan konvoi. Aksi puluhan siswa itu, terekam kamera pengawas milik Dishub Kota Medan.

Para gerombolan siswa tersebut terus mengejar dan melayang pukulan hingga tebasan celurit ke arah remaja lainnya. Tampak empat remaja yang menjadi korban di siang bolong tersebut ketakutan dan menyelamatkan diri.

Setelah itu, terlihat beberapa siswa tersebut membawa sepeda motor korban yang tergeletak di tengah jalan. Setelah berhasil menghidupkan sepeda motor, para pelaku langsung bergegas meninggalkan lokasi kejadian. Sedangkan para korban terlihat masuk ke salah satu warung di dekat lokasi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here