Thursday, 25 April 2024
HomeEkonomiGokil, Beli Sosis Harmoni di Redbox Dapat Pemanggang dan TV

Gokil, Beli Sosis Harmoni di Redbox Dapat Pemanggang dan TV

Bogordaily.net & Frozen Food yang berlokasi di Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid RT.03/RW.07, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, memberikan diskon dan promo menarik bagi customer di akhir November 2022.

Akhir November 2022 ini, Karyawan & Frozen Food, Lia mengatakan, berikan promo menarik di beberapa brand produk. Salah satunya produk Harmoni sosis.

“Dengan harga Rp 25 ribu dan membeli sosis harmonis 10 pcs dapat gratis 1 pcs sosis dan akan mendapatkan juga dua cup sosis. Nanti, temukan stamp dibawah tray sosis. Pada bagian bawahnya terdapat gambar unik untuk hadiahnya,” kata Karyawan & Frozen Food, Lia kepada bogordaily.net, Sabtu 26 November 2022.

Lia menjelaskan, bagi customer yang membeli sosis harmoni dan temukan gambar panggang, TV, pakaian dan lainnya, itu customer langsung mendapatkan hadiah tersebut tanpa di undi.

Bagi customer yang sibuk, atau tidak bisa keluar rumah. Kata Lia, bisa pesan antar melalui admin online Frozen Food dengan pengantaran via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

“Jadi, via online (WhatsApp,red) customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp, ketika sudah confirm, barang yang di pesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ketempat customer,” ungkapnya.

Jadi, tunggu apa lagi, yuk segera ke datang ke & Frozen Food dan dapatkan diskon serta promo menarik di akhir November ini. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here