Friday, 26 April 2024
HomeHiburanGokil! Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Ludes dalam Hitungan 15 Menit

Gokil! Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Ludes dalam Hitungan 15 Menit

Bogordaily.net – Penjualan konser Blackpink yang bertajuk Blackpink World Tour Born Pink Jakarta telah dimulai. Penjualan di hari pertama yang dibuka pada tanggal 8 November 2022 dilaporkan habis dalam hitungan kurang dari 15 menit.

Para Blink, atau sebutan untuk penggemar Blackpink, berlomba-lomba war untuk bisa menonton idolanya yang akan tampil di Gelora Bung Karno Jakarta.

Penjualan dibagi menjadi dua sesi, yakni pukul 12.00 WIB untuk penjualan konser Blackpink Day 1 dan pukul 14.00 WIB untuk penjualan konser Blackpink Day 2.

Ini dilaporkan oleh akun Twitter @BPGlobalNews yang menyebut konser yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang berkapasitas 77 ribu orang terjual hanya dalam waktu kurang dari 15 menit.

dilaporkan telah habis terjual dalam waktu kurang dari 15 menit,” tulis akun tersebut.

Namun menurut pengakuan warganet di media sosial Twitter, beberapa berhasil mendapatkan konser Blackpink meski waktu sudah lewat pukul 13.00 WIB.

Hal ini dikarenakan ada beberapa pembeli yang gagal bayar, alias tidak membayarkan harga sesuai dengan tenggat waktu yang ditetapkan, sehingga tiket kembali tersedia untuk pembeli lain yang “mengantre”.

Walaupun begitu, tak sedikit pembeli tiket yang hanya ingin menjual kembali tiket konser yang berhasil mereka dapat. Terbukti dari tagar #BORNPINKJakarta yang trending di Twitter berisi sejumlah tweet dengan kode WTS (Want to Sell) dalam bahasa Indonesia berarti ‘ingin menjual'.

BLACKPINK BORN PINK World Tour in Jakarta akan digelar selama dua hari di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Sebelumnya, lokasi konser girlband YG Entertainment ini sempat menjadi polemik karena akan digunakan untuk Piala Dunia U-20 FIFA.

Ada enam kategori tiket yang dijual untuk konser Blackpink, yakni:

VIP: Rp 3.800.000
Platinum: Rp 3.400.000
CAT 1: Rp 2.900.000
CAT 2: Rp 2.600.000
CAT 3: Rp 2.100.000
CAT 4: Rp 1.350.000

Penjualan tiket konser Day 2 kembali dimulai pukul 14.00 WIB, dengan kategori dan harga tiket yang sama dengan Day 1. Sudah siap untuk war lagi?(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here