Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaGol Apik Richarlison, Paling Spektakuler di Piala Dunia

Gol Apik Richarlison, Paling Spektakuler di Piala Dunia

Bogordaily.net – Timnas mengawali langkah di Grup G Piala Dunia 2022 dengan membungkam Serbia 2-0, Jumat, 25 November 2022 dini hari WIB. Dua Tim Samba diborong pemain bernomor punggung sembilan, Richarlison.

Salah satu tersebut, tepatnya yang kedua pada menit ke-73, sangat indah. Richarlison membobol gawang Serbia dengan tendangan salto akrobatik yang spektakuler. itu memastikan memetik tiga poin.

Penyerang Tottenham Hotspur itu mengaku tersebut merupakan sebuah mimpi masa kecilnya yang menjadi kenyataan.

Setelah mencetak spektakuler itu, Richarlison mengaku tersebut merupakan impian dirinya sewaktu bocah. Oleh karena itu, pemain berusia 25 tahun tersebut senang lantaran mimpinya bisa terwujud.

“Impian masa kecil saya menjadi kenyataan,” kata Richarlison yang bermain di Piala Dunia pertamanya, dilansir dari ABC, Jumat, 25 November 2022.

“Saya ingin memanfaatkan peluang yang saya miliki dan saya lakukan,” tutur pemain yang jadi Man Of The Match di laga tersebut.

indah tersebut juga menuai puja-puji, baik dari fans, netizen, dan media. Bahkan, media dan fans tidak ragu-ragu mendapuknya sebagai salah satu terhebat dalam sejarah Piala Dunia. Magis dan memukau.

Richarlison kemudian dikerumuni rekan-rekan satu timnya saat mereka menari di dekat bendera sudut untuk menutup kemenangan 2-0 atas Serbia.

Itu adalah debut Piala Dunia untuk penyerang Spurs tersebut. Dua golnya di Piala Dunia kini sama dengan angka yang dicetak Ronaldinho.

Richarlison benar-benar tak terbendung untuk negaranya akhir-akhir ini, mencetak sembilan gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya untuk negaranya.

Dia membuktikan layak mengenakan nomor 9 di timnya, meskipun tak sedikit yang awalnya meragukan kemampuannya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here