Friday, 29 March 2024
HomeHiburanGrogi, Arsy Menolak Pelukan Song Joong Ki saat Bertemu

Grogi, Arsy Menolak Pelukan Song Joong Ki saat Bertemu

Bogordaily.net – Aktor hits Korea Selatan Song Joong Ki baru-baru ini datang ke Indonesia untuk menghadiri acara meet and great Scarlett Whitening, dimana ia sebagai brand ambassadornya. putri dari Anang Hermasyah dan itu mendapatkan keberuntungan bisa dipanggil naik ke panggung oleh bintang serial Reborn Rich ini.

terlihat menunjukkan ekspresi bahagia dipanggil artis Korea Selatan idolanya. Namun, siapa sangka jika Arsy malah menolak pelukan dari Joong Ki.

yang berada di tempat juga bingung, sang putri bisa melewatkan kesempatan itu.

“(Aku) tanya, kenapa kakak nggak peluk atau bilang sesuatu?” tulis di Instagram, dikutip dari Yoursay.id, Selasa, 29 November 2022.

Ternyata Arsy punya alasan tersendiri menolak pelukan Joong Ki. Gadis berusia 6 tahun ini mengungkapkan perasaannya yang grogi saat bertemu mantan suami Song Hye Kyo itu.

“Kata Arsy, ‘aku grogi bun. Rasanya campur aduk'. Hmm, kecil-kecil udah ngerti Cio (panggilan ke Arsy),” ungkap .

yang juga mengidolakan Joong Ki sebenarnya ingin ikut menemani Arsy naik ke panggung. Namun, istri Anang Hermasyah ini mengurungkan niatnya karena merasa malu sendiri.

Padahal kesempatan langka bisa bertemu dari jarak dekat dengan Joong Ki.

“Hampir bunda mau ikut lari nemenin, tapi malu hehehe,” kata .

Meskipun begitu, tetap senang bisa datang di meet and great Song Joong Ki. juga bahagia dirinya yang duduk di bangku penonton paling depan bisa nyempil dalam foto Arsy Hermansyah dan Song Joong Ki.

“Btw aku ada nyempil dikit lah mukanya dibelakang hahaha” ujar ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here