Monday, 29 April 2024
HomeBeritaHadir Memberi Dukungan, Babinsa Kelurahan Menteng Kawal Pelantikan Karang Taruna

Hadir Memberi Dukungan, Babinsa Kelurahan Menteng Kawal Pelantikan Karang Taruna

Bogordaily.net – Hadir memberikan dukungan, Kelurahan Menteng, Peltu Tamjid menghadiri kegiatan . Ia datang mengawal sekaligus memberikan motivasi bagi para pengurus yang baru dilantik agar mengabdikan diri bagi masyarakat.

Ketua itu, berlangsung di Aula GYM RSJMM Haritage Golf Field, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Kamis 3 November 2022, pukul 13.00 WIB. Mereka semua disumpah agar menjalankan amanah dengan baik dan tanggung jawab.

Tujuan itu tentunya untuk menimbulkan kepedulian sosial sehingga bermuara pada terwujudnya pengurangan angka kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Kelurahan Menteng.

“Mereka semua yang dilantik sudah siap terjun ke masyarakat untuk memberikan manfaat dan mengabdikan diri demi kepentingan warga, program-program sudah mereka siapakan semuanya,” kata Peltu Tamjid

Ia menambahkan, selain acara , kegiatan itu juga ditambah dengan santunan kepada para anak yatim. Hal itu merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan menebar manfaat kepada yang membutuhkan.

“Santunan diberikan kepada 34 anak yatim, mereka mendapat santunan untuk kebutuhan sehari-hari, alhamdullilah bantuan bisa diterima dengan baik dan tepat sasaran,” jelasnya.

Peltu Tamjid berharap, kegiatan tersebut ke depannya dapat memberikan dampak yang positif bagi lingkungan, terlebih memudahkan masyarakat dalam mengakses kebutuhan mereka khususnya di bidang sosial.

Acara dan santunan anak yatim itu berjalan lancar, semua peserta dapat mengikutinya dengan aman dan nyaman, serta penerima santunan bisa menerimanya dengan baik. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here