Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorHadiri Apel Pagi Padat Karya di Cibogor, Ini Pesan Adityawarman 

Hadiri Apel Pagi Padat Karya di Cibogor, Ini Pesan Adityawarman 

Bogordaily.net – Anggota Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, Adityawarman Adil turut menghadiri sekaligus pembukaan pelaksanaan program Padat Karya di Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah pada Rabu, 9 November 2022.

Selain dihadiri Adit, tersebut juga dihadiri oleh Kasipem Trantib Cibogor, Lurah Cibogor, BabinKamtibmas Kelurahan Cibogor.

“Semoga kegiatan program Padat Karya ini dapat menguatkan silaturahmi dan dapat memberdayakan masyarakat di Kelurahan Cibogor ini,” ujar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor Adit, di Kecamatan Bogor Tengah pada Rabu, 9 November 2022.

Program Padat Karya dilaksanakan dengan melakukan pengecatan Jembatan Merah dan normalisasi saluran Cibalok. Kegiatan atau pelaksanaan program padat karya berlangsung selama 10 hari dan melibatkan tenaga kerja sebanyak 47 orang terdiri dari 40 laki-laki dan tujuh perempuan.

“Terimakasih kepada Bapak Adityawarman Adil perwakilan dari yang telah hadir di hari ini. Semoga dengan kedatangan Bapak Adit dapat menambah semangat bagi para peserta Padat Karya hari ini,” ungkap Raden Ujib, Kasipem Trantib Kelurahan Cibogor.

Program Padat Karya merupakan program Kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker) yang diselenggarakan di daerah-daerah. Program ini berupa kegiatan pemberdayaan masyarakat, khususnya bagi warga miskin dan marginal.

Kegiatan ini juga bersifat produktif yang mengutamakan pemanfaatan sumber daya, tenaga kerja, dan teknologi lokal untuk menambah pendapatan, mengurangi kemiskinan serta meningkatkan kesejahteraan rakyat.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here