Friday, 29 March 2024
HomeHiburanHadiri Pernikahan Glenca, Amanda Manopo Seksi Banget

Hadiri Pernikahan Glenca, Amanda Manopo Seksi Banget

Bogordaily.net tampil seksi saat hadir di resepsi pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon di Hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Minggu 20 November 2022. Pantauan dari lokasi, ikut dalam iring-iringan pendamping pengantin wanita. Ia tepat berdiri di belakang Glenca Chysara.

juga terlihat mengenakan gaun seksi warna moka dengan potongan sleeveless yang mengekspos belahan dadanya. Bukan hanya itu, baju perempuan yang akrab disapa Manda itu juga terlihat sama seperti warna kulitnya. Tidak ada kata-kata yang terucap dari bibir selama berjalan mengiringi Glenca Chysara. Sang pesinetron juga sama sekali tidak menengok ke arah kamera pewarta.

Glenca Chysara dan Rendi Jhon sendiri tampil anggun dengan perpaduan busana putih hitam. Glenca Chysara memakai gaun pengantin putih lengkap dengan mahkota di kepala. Sedang Rendi Jhon tampil memakai setelan jas hitam dengan dalaman kemeja putih serta dasi kupu-kupu hitam.

Sebagaimana diketahui, prosesi akad nikah Glenca Chysara dan Rendi Jhon sudah digelar siang tadi. Acara diawali dengan momen penuh haru saat sang artis meminta izin nikah ke orang tuanya.

“Papa mama yang kakak sayangi, hari ini kakak memohon izin dan doa restu papa mama sehubungan rencana kakak untuk menikah,” ujar Glenca Chysara.

Glenca Chysara juga meminta maaf kepada orang tuanya andai pernah berbuat salah sebelum menikah. “Dari lubuk hati yang paling dalam, kakak mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan yang kakak lakukan pada papa dan mama, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” tutur Glenca Chysara.

Sedang dalam prosesi ijab kabul, Rendi Jhon butuh dua kali kesempatan untuk mengesahkan pernikahan dengan Glenca Chysara. Dikesempatan pertama, Rendi Jhon gagal karena kata-katanya terhenti di kalimat ‘saya terima nikahnya'.

Oleh Rendi Jhon, Glenca Chysara dipinang dengan mahar logam mulia seberat 50 gram, uang 22 Dolar Singapura, 11 Ringgit dan 2022 Rupiah. Selain , Ria Ricis dan Teuku Ryan juga terlihat hadir sebagai pendamping Glenca Chysara dan Rendi Jhon. (suara.com)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here