Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaHadiri Rapat Sosialisasi dan Evaluasi, Babinsa Berikan Himbauan

Hadiri Rapat Sosialisasi dan Evaluasi, Babinsa Berikan Himbauan

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Ciwaringin menghadiri dan kinerja RT dan RW di Kantor Kelurahan Ciwaringin, pada Rabu, 16 November 2022.

Kegiatan tersebut berlangsung tepat pukul 09.00 WIB sebagai ajang silaturahmi dan khususnya di RW.08 pabrik es yang banyak terlihat remaja yang sering berkumpul hingga pagi.

“Kami hadirkan sosialisasi dan terkait remaja yang sering nongkrong di RW.08 hingga menjelang pagi. Kekhawatiran kami, takut adanya indikasi minuman keras terhadap anak-anak tersebut,” jelas Kelurahan Ciwaringin Serda Dedi Jumaedi saat memberikan keterangan kepada Bogordaily.net.

Sementara, Serda Dedi Jumaedi menghimbau untuk menghidupkan kembali poskamling antar warga setiap malam minggu. Selain itu, dirinya mengungkapkan untuk meningkatkan kewaspadaan baik personil maupun lingkungan wilayah.

“Kami juga memberitahukan dengan pihak terkait apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah langsung laporkan dengan pihak aparat setempat,” tungkas Serda Dedi Jumaedi.

Selain itu, dalam kegiatannya digaungkan untuk rapatkan internal RW.08 dengan para RT serta membuat portal depan belakang agar akses terpantau.

Ia pun mengungkapan TNI disini fungsinya untuk selalu menjaga keamanan lingkungan. Katanya, ini adalah upaya preventif untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan tentram agar memberikan perlindungan dari tindakan kejahatan. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here