Friday, 3 May 2024
HomeBeritaHadiri Tasyakuran AMS ke-56 Tahun, Babinsa Kelurahan Kayumanis Ucapkan Selamat

Hadiri Tasyakuran AMS ke-56 Tahun, Babinsa Kelurahan Kayumanis Ucapkan Selamat

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan , Sertu Jayadi Henrawan bersama dengan Danramil 0606 Tanah Sarael, Kapten Inf Heru Susilo, mengikuti kegiatan tasyakuran milangkala (AMS) ke-56 Tahun, pada Minggu, 27 November 2022.

Dengan mengusung tema “Siliwangi Ngahiji Pikeun Ngokola Tur Ngajaga Lemah Cai”, bersinergi untuk menjaga keamanan masyarakat.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Ponpes Tarbiatussibyan, yang bertempat di Bondol , RT.03/RW.03, Kelurahan , Kecamatan Tanah Sareal, .

“Tema tersebut diusung sebagai bentuk kewajiban, demi tegaknya negara dan bangsa Indonesia,” ungkap Bintara Pembina Desa () Kelurahan , Sertu Jayadi Henrawan saat memberikan keterangan.

Selanjutnya, kata dia perayaan ini dilakukan untuk meningkatkan kebersamaan antar pengurus agar saling bersinergi menjaga kebersamaan.

“Semoga di perayaan tasyakuran milangkal Angkatan Muda Siliwangi (AMS) KA 56 Tahun hari ini dapat meningkatkan kebersamaan antar pengurus,” ujar Sertu Jayadi Henrawan kepada Bogordaily.net.

Dirinya juga mengucapkan selamat AMS yang sudah berusia ke 56 Tahun. Lanjut, hal tersebut patut disyukuri karena AMS masih eksis berdiri sampai sekarang. Ia juga berharap agar AMS dapat melahirkan kader-kader terbaiknya.

“Hal ini harus patut disyukuri, kami pastinya juga berharap agar AMS dapat melahirkan kader-kader baru yang semakin baik,” tutupnya menyudahi pembicaraan.*

(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here