Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaHak Siar Piala Dunia 2022 untuk Thailand Terancam Dicabut FIFA

Hak Siar Piala Dunia 2022 untuk Thailand Terancam Dicabut FIFA

Bogordaily.net – Rakyat terancam tidak bisa menonton siaran televisi setelah mengancam akan mencabut hak siar di Negeri gajah putih tersebut.

Keterangan tersebut disampaikan Otoritas Olahraga (SAT) menyusul peringatan bahwa akses transmisi juga digunakan di negara lain.

mengancam akan menghentikan hak siar pertandingan final Piala Dunia 2022 jika kerajaan itu gagal memenuhi standar enkripsi sinyal penyiaran,” kata SAT, seperti dikutip dari RMOL, Jumat, 25 November 3033.

Peringatan tersebut bertepatan dengan dirilisnya sebuah foto oleh Khaen Sarika, seorang kolumnis populer Thailand, yang memperlihatkan para penggemar Piala Dunia di Laos bersorak untuk tim favorit mereka di layar TV. Ini terlepas dari fakta bahwa Laos tidak memiliki hak untuk menyiarkan salah satu pertandingan tersebut.

Menyikapi ancaman tersebut, Gubernur Otoritas Olahraga Thailand (SAT) Kongsak Yodmanee telah meminta Komisi Penyiaran dan Telekomunikasi Nasional (NBTC) untuk memastikan semua pihak secara ketat mengikuti standar enkripsi transmisi penyiaran .

telah meminta Otoritas Olahraga Thailand (SAT) untuk secara ketat mengenkripsi transmisi over-the-airnya setidaknya dengan standar minimum yang disebut “BISS CA Director” atau “Power/u”, kata Kongsak.

Dia mengatakan, jika Thaicom Plc dan penyedia layanan set-top box (STB) tidak dapat menggunakan BISS 1 Simultcrypt seperti yang mereka lakukan sekarang, Thailand akan kehilangan hak siar Piala Dunia.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here