Friday, 3 May 2024
HomeHiburanHaru, Ini Alasan Dikta Potong Rambut Panjangnya

Haru, Ini Alasan Dikta Potong Rambut Panjangnya

Bogordaily.net – Penyanyi Pradikta Wicaksono atau yang dikenal dengan nama panggung Dikta, rela mencukur pendek panjangnya. Ternyata, ada alasan mulia dan cerita haru dibalik keputusan Dikta untuk rambut panjangnya.

Dikta membagikan video detik-detik rambutnya dipotong. Dalam video tersebut, ia tersenyum, lalu berdeham dan akhirnya rambutnya terpangkas pendek.

Ex vocalis grub Yovie and the Nuno ini, merelakan rambut panjangnya yang ia rawat, demi memberikan semangat bagi para pejuang di Indonesia.

Di laman instagramnya Dikta mengunggah alasan mengapa ia memanjangkan rambutnya dan akhirnya Dikta memutuskan untuk rambut panjangnya itu.

“Akhirnya, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan yaa yeayyy berhasil,” tulis Dikta.

Dikta juga membungkam mulut mulut netizen yang selama ini menghina dirinya karena memutuskan untuk tampil gondrong.

“Jadi buat kalian yang bacotnya bau jengkol, yang bilang gue kayak gembel, narkoba, berubah orientasi seksual, gak keurus dll, ini alasan saya manjangin rambut. Ayah dan ibu sambung saya meninggal karena dan saya tidak mampu bikin obat untuk menyembuhkan , jadi ini yang bisa saya lakukan”, tulis Dikta

Dikta bersama dengan salah satu merek sabun bekerja sama dengan Yayasan Indonesia untuk membantu pengobatan mereka yang mengidap .

“Rambut ini saya dedikasikan untuk teman-teman saya yang membutuhkan. Mereka yang berjuang melawan atau penyakit apapun,” kata Dikta.

Ia juga mendoakan untuk teman-teman pejuang dan penyakit lainnya agar bisa cepat diberikan kesembuhan.

“Semoga kalian diberikan kesembuhan, umur panjang. Untuk orang-orang yang menjaga kalian, saya doakan semoga diberikan kekuatan, kesehatan, dan kesabaran sebesar-besarnya. Amiin,” tuturnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here