Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaHasil Aston Villa vs Manchester United di Liga Inggris 2022/2023, Setan Merah...

Hasil Aston Villa vs Manchester United di Liga Inggris 2022/2023, Setan Merah Dihajar 3-1

Bogordaily.net – Hasil vs Manchester United di pekan ke-15 2022/2023, bermain di Villa Park, Setan Merah dihajar tuan rumah dengan skor 3-1.

Erik Ten Hag yang memasang megabintang MU Cristiano Ronaldo sebagai Starter justru tak membuahkan hasil. Diturunkan sejak awal hingga akhir, Cristiano Ronaldo tidak berhasil membobol gawang lawan.

MU memulai laga ini dengan percaya diri, tapi Villa membuat kejutan dengan gempuran agresif di awal laga. Gol-gol cepat Villa membuat MU kesulitan menemukan ritme dan akhirnya kesulitan sepanjang laga.

Kali ini tiga gol kemenangan Villa dicetak oleh Leon Bailey (7′), Lucas Digne (11′), dan Jacob Ramsey (49′). MU memperkecil kedudukan melalui bunuh diri Jacob Ramsey pula (45′).

Babak Pertama

Man United memulai jalannya babak pertama dengan kurang begitu meyakinkan. The Red Devils membiarkan memainkan tempo permainan cepat yang cukup membahayakan gawang tim tamu.

Hasilnya, pun sukses membuka keunggulan di menit ke-7 setelah Leon Bailey mampu memanfaatkan umpan dari Jacob Ramsey. Gol tersebut pun membuat Man United harus tertinggal 0-1 lebih dulu.

langsung berhasil menggandakan keunggulannya empat menit berselang setelah Lucas Digne mampu memanfaatkan tendangan bebas dengan baik yang langsung mengarah ke gawang David De Gea. Kini, Man United harus tertinggal 0-2.

Meski begitu, Man United tidak tinggal diam begitu saja dan berusaha untuk memperkecil ketertinggalannya dengan meningkatkan intensitas serangan.

Pada menit ke-45, Man United akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan setelah Luke Shaw mampu memaksimalkan kesempatan dengan tendangan kerasnya. Meski begitu, Man United masih tertinggal 1-2 di babak pertama.

Babak Kedua

kembali menunjukkan awal yang sangat baik di babak kedua. Tak butuh waktu lama, berhasil menambah keunggulan mereka setelah Jacob Ramsey sukses memanfaatkan umpan gemilang dari Ollie Watkins. Man United pun kini tertinggal 1-3.

Dalam kondisi yang semakin tertekan, Man United mencoba melakukan perubahan untuk bisa mengejar ketertinggalannya. Meski berhasil tampil lebih baik, The Red Devils masih cukup kesulitan untuk mendapatkan peluang emas.

Berbagai upaya terus dilakukan oleh Man United untuk bisa memaksimalkan peluang yang didapatkan demi memperkecil ketertinggalannya. Meski begitu, tampil solid dan sulit ditembus.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada gol tambahan yang berhasil diciptakan oleh kedua tim. Man United pun harus mengakui kemenangan yang bermain sangat baik dengan skor akhir 1-3.

Susunan Pemain vs Manchester United:

Aston Villa (4-2-3-1): Emiliano Martinez; Lucas Digne, Tyrone Mings, Ezri Konsa, Matt Cash; Douglas Luiz, Leander Dendoncker; Leon Bailey, Emiliano Buendia, Jacob Ramsey; Ollie Watkins.

Pelatih: Unai Emery

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Casemiro, Christian Eriksen; Marcus Rashford, Donny Van De Beek, Alejandro Garnacho; Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Erik ten Hag

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here