Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaHasil Juventus vs Lazio, Bianconeri Menang 3-0

Hasil Juventus vs Lazio, Bianconeri Menang 3-0

Bogordaily.net– Pekan ke-15 Serie A 2022/2023 mempertemukan vs Lazio. Pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium, Senin, 14 November 2022 itu, Bianconeri menang dengan skor 3-0. Hasil ini membuat menyalip Lazio di peringkat tiga klasemen sementara Liga Italia 2022/2023.

Dilansir Bola.net, gol-gol dicetak oleh Moise Kean yang memborong dua gol di menit ke-43 dan menit ke-54. Kemudian satu gol lagi tercipta dari Arkadiusz Milik pada menit ke-89.

Pertandingan diawali dengan inisiatif serangan dari Lazio. Sejak sepuluh menit pertama, garis tekanan tinggi yang diterapkan Lazio membuat Juve sulit melawan balik.

Pada menit ke-12, serangan mulai menemukan celah. Fagioli melepas tembakan keras dari tepi kotak penalti, tetapi bola masih bias ditepis Provedel.

Kemudian kedua tim saling menyerang. Meski mengancam tetapi belum juga membuahkan gol. Hingga akhirnya di menit ke-43, membobol gawang lewat terobosan Kean.

Memasuki babak kedua, lagi-lagi tampil menyerang. Pada menit ke-54, Kean kembali mencetak gol keduanya. Berawal dari aksi merebut bola di lini tengah. Kostic menerobos ke kotak penalti, Provedel keluar dari areanya untuk menepis bola, tapi bola liar berhasil dicuri Kean.

Dua kali kebobolan membuat Lazio mengganti sejumlah pemain. Di sisi lain, masih terus berupaya mencetak gol tambahan dan membuat Lazio lebih berhati-hati.

Namun Lazio tampak semakin frustrasi meski telah melakukan pergantian pemain tetapi tidak benar-benar memberikan dampak. Akhirnya menit ke-89 mencetak gol lagi, hingga laga usai skor pun berakhir 3-0.

Susunan pemain vs Lazio:

Juventus: Wojciech Szczesny; Danilo, Frederico Gatti, Bremer; Filip Kostic (64′ Federico Chiesa), Adrien Rabiot, Manuel Locatelli (85′ Leandro Paredes), Nicolo Fagioli, Juan Cuadrado; Arkadiusz Milik, Moise Kean (62′ Angel Di Maria).

Pelatih: Massimiliano Allegri

Lazio: Ivan Provedel; Adam Marusic, Nicolo Casale, Alessio Romagnoli, Elseid Hysaj (69′ Mario Gila); Sergej Milinkovic-Savic (78′ Marcos Antonio), Danilo Cataldi (58′ Matias Vecino), Toma Basic (58′ Luis Alberto); Luka Romero (69′ Matteo Cancellieri), Felipe Anderson, Pedro.

Pelatih: Maurizio Sarri

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here