Tuesday, 16 April 2024
HomeBeritaHasil MU vs Aston Villa: Setan Merah Unggul 4-2

Hasil MU vs Aston Villa: Setan Merah Unggul 4-2

Bogordaily.net – Setan Merah (MU) berhasil taklukan pada putaran ketiga . Pasukan Erik ten Hag menang 4-2 di Old Trafford, Manchester, Jumat, 11 November 2022 dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat (MU) sukses menuntaskan dendam atas . Karena, Setan Merah takluk 1-3 dari skuad racikan Unai Emery pada pekan ke-15 Liga Inggris di Stadion Villa Park, Minggu, 15 November 2022 lalu.

Dikutip dari Liputan6, Ten Hag tidak memasukkan Cristiano Ronaldo. Bahkan, superstar asal tidak ada di daftar pemain cadangan. Anthony Martial menggantikan Ronaldo sebagai penyerang tengah.

Sejak menit awal, permainan menyerang diperagakan Man Utd dan Villa. Pada menit ke-18, tuan rumah mencetak gol lewat Bruno Fernandes. Tapi, gol itu dianulir karena Marcus Rashford dalam posisi offside sebelum mengumpan kepada Fernandes.

Gol baru tercipta di menit ke-48 setelah Ollie Watkins menaklukkan kiper Martin Dúbravka. Tapi, semenit kemudian (MU) membalas lewat Martial usai menuntaskan umpan matang Fernandes.

kembali unggul 2-1 di menit ke-61 setelah Diogo Dalot mencetak gol bunuh diri ketika mencoba menghalau umpan Leon Bailey. Tetapi, lagi-lagi (MU) dengan cepat membalasnya. Kali ini lewat tendangan Rashford.

Fernandes membawa Setan Merah berbalik unggul lewat golnya di menit ke-78. MU mencetak gol tambahan pada menit ke-90+1 atas nama Scott McTominay dan laga berakhir 4-2.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here