Thursday, 18 April 2024
HomePolitikHasil Pertemuan Anies Baswedan dan Gibran di Solo, Ternyata...

Hasil Pertemuan Anies Baswedan dan Gibran di Solo, Ternyata…

Bogordaily.net – Apa hasil pertemuan Anies Baswedan dan Gibran di Solo yang menyedot perhatian publik tersebut. Pertemuan itu dikemas dalam agenda sarapan Walikota Solo Raka dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghebohkan iklim politik nasional.

Konon, momen sarapan yang dilakukan pada Selasa 15 November 2022 pagi, di sebuah hotel ternama di Solo itu, disinyalir penuh mengandung unsur politik.

Selain itu, Anies Baswedan yang telah ditetapkan sebagai calon presiden 2024 dari partai NasDem, sehingga pertemuannya dengan Gibran dipandang sebagai bagian dari manuver politik.

Menanggapi sorotan dari publik tersebut, Gibran menyebut bahwa dirinya bertemu dengan Anies bukan berkaitan dengan manuver politik Anies yang ingin maju dalam pemilihan presiden 2024 mendatang.

“Enggak ada, saya itu kan ketemu semua orang kalo di Solo, Kalau ada misalnya pak Ganjar, mbak Puan, atau siapa pun saya temui, orang kritis seperti pak Rocky gerung juga saya temui,” ujar Gibran dalam wawancara di stasiun televisi nasional.
Kemudian, Gibran juga menyebutkan bahwa dalam pertemuan itu dia hanya ingin belajar dengan orang yang lebih senior di dunia politik seperti Anies.

“Intinya saya itu ingin belajar banyak, saya itu masih pemula di dunia politik politik, saya pingin belajar banyak,” terang Gibran.

“Saya ini anak kecil, banyak belajar dari semua orang termasuk Pak Anies, itu aja, kalau masalah politik, sekali lagi saya serahkan kepada senior, saya nggak ngerti politik, hanya kader biasa aja,” tambahnya.

Lebih lanjut lagi, ketika Gibran ditanya belum mengunggah satu foto pun saat bersama Anies, Ia menjelaskan bahwa dirinya belum sempat melihat ponsel.
Gibran juga mengungkap agenda kegiatannya setelah sarapan pagi itu dengan Anies.”Ya masalah upload-mengupload nanti bisa sama admin lah, saya juga baru pegang hp, saya juga baru tahu trending di twitter, ini kan sesuatu yang nggak ada kita kondisikan ,” ujar Gibran.

“Bukan hanya sekedar sarapan, habis sarapan kita kan ngaji, lalu kita makan siang bersama dengan menunya nasi kebuli, udah itu aja.” terang Walikota Solo, Gibran. (suara.com)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here