Thursday, 9 May 2024
HomeBeritaHasil Piala Dunia 2022: Maroko vs Kroasia Berakhir Imbang

Hasil Piala Dunia 2022: Maroko vs Kroasia Berakhir Imbang

Bogordaily.net– Grup F Piala Dunia 2022 pada laga pembuka menyajikan pertandingan antara vs . Namun, dalam pertandingan yang digelar di Al Bayt Stadium Rabu, 23 November 2022 malam itu berakhir tanpa gol. Keduanya sama-sama dengan skor 0-0.

Hasil pertandingan ini membuat kedua tim menduduki peringkat pertama dan kedua klasemen sementara grup F Piala Dunia 2022 dengan raihan masing-masing satu poin.

Dilansir Bola.net, jalannya pertandingan cukup sengit. Kedua tim sama-sama saling serang  sejak awal tetapi mereka gagal menciptakan peluang yang betul-betul berbahaya di laga ini.

Meski demikian, kedua tim kesulitan untuk menciptakan peluang yang benar-benar membahayakan lawan. Serangan kedua tim sering terhenti saat sudah memasuki kotak penalti.

sedikit lebih dominan dalam penguasaan bola baru berhasil menciptakan dua peluang berbahaya di penghujung babak pertama.

Peluang pertama melalui tembakan keras jarak dekat Nikola Vlasic dari sisi kiri, tetapi Yassine Bounou melakukan penyelamatan gemilang untuk menghentikan bola tersebut.

Satu menit berselang, terjadi kemelut di depan gawang . Bola kemudian mendarat di kaki Luka Modric dan gelandang Real Madrid itu melepaskan tembakan keras yang melambung di atas gawang . Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Pelatih , Zlatko Dalic membuat satu pergantian pemain. Nikola Vlasic ditarik keluar dan digantikan Mario Pasalic.

Usai turun minum, sedikit lebih dominan dalam penguasaan bola, sementara mengancam melalui serangan-serangan balik. Seperti di babak pertama, kedua tim kesulitan menciptakan peluang. Hingga laga usai skor sama-sama 0-0.

Susunan Pemain Maroko vs :

Maroko (4-3-3): Bounou; Mazzaroui, Saiss, Aguerd, Hakimi; Amallah, Amrabat, Ounahi; Boufal, En-Neysri, Ziyech

Pelatih: Walid Regragui

(4-3-3): Livakovic; Sosa, Gvardiol, Lovren, Juranovic; Kovacic, Brozovic, Modric; Perisic, Kramaric, Vlasic

Pelatih: Zlatko Dalic

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here