Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaHasil Piala Dunia 2022: Wales vs Iran Berakhir dengan Skor 0-2

Hasil Piala Dunia 2022: Wales vs Iran Berakhir dengan Skor 0-2

Bogordaily.net– Grup B Piala Dunia 2022 antara Wales vs berakhir dengan skor 0-2. Timnas sukses mengalahkan Wales dalam laga yang tersaji di Stadion Ahmed bin Ali Jumat, 25 November 2022 malam. Gol berhasil dicetak oleh Roozbeh Cheshmi dan Ramin Rezaeian pada masa injury time

Hasil pertandingan ini membuat berada di peringkat kedua klasemen sementara grup B dengan raihan tiga poin dari dua laga sedangkan Wales harus turun di dasar klasemen grup B.

Pada jalannya pertandingan sebagaimana dilansir Bola.net,  sejak awal pertandingan, kedua tim saling serang.

Di menit ke-12 Wales menciptakan peluang berbahaya. Menerima umpan silang dari sisi kanan, Kieffer Moore melepaskan tembakan voli di depan gawang , tetapi bola dipatahkan oleh Hosseini.

Setelah itu, tidak banyak peluang berbahaya yang tercipta. Kedua tim sama-sama tampil saling menyerang, tetapi sulit menciptakan peluang matang.

Laga pada babak pertama berakhir imbang dengan skor 0-0.

Usai turun minum, pertandingan masih sulit. Kedua tim terus melakukan jual beli serangan. Pada menit ke-50, mendapatkan dua peluang emas melalui tembakan Sardar Azmoun yang sayang keduanya sama-sama mengenai tiang gawang Wales.

Robert Page membuat dua pergantian pemain. Harry Wilson dan Connor Roberts ditarik keluar dan dilengkapi Brennan Johnson dan Daniel James.

semakin tampil berbahaya di babak kedua.

Pada menit ke-73, Saeid Ezatollahi memaksa Hennessey melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan tembakannya di dekat kotak penalti.

Di sisi lain Wales memiliki peluang tetapi digagalkan oleh Hosseini.

Hingga kiper Wales, Wayne Hennessey mendapat kartu merah setelah keluar dari kotak penalti dan membuat pelanggaran kepada Mehdi Taremi.

Di menit-menit akhir injury time, mencetak gol. Pemain pengganti Roozbeh Cheshmi melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang gagal dijangkau oleh Ward. Skor berubah menjadi 1-0. berhasil membobol gawang Wales hingga laga berakhir dengan skor 2-0.

Susunan Pemain Wales vs :

Wales (3-5-2): Hennessey; Davies, Rodon, Mepham; Williams, Wilson, Ampadu, Ramsey, Roberts; Moore, Bal

Pelatih: Robert Page

Iran (4-4-2): S.Hosseini; Mohammadi, Pouraliganji, M.Hosseini, Rezaeian; Hajsafi, Ezatollahi, Nourollahi, Gholizadeh; Taremi, Azmun

Pelatih: Carlos Queiroz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here