Friday, 26 April 2024
HomeHiburanHasil Polling Dangdut Academy 5 Indosiar Top 3 Besar Tadi Malam, Mardon...

Hasil Polling Dangdut Academy 5 Indosiar Top 3 Besar Tadi Malam, Mardon Rokan Tersingkir

Bogordaily.net – Hasil polling tadi malam sampai di top 3 besar. Ada empat nama yang bersaing, satu di antaranya harus pulang lebih dulu, karena gagal lolos ke top 3 .

Siapa saja mereka?

Empat nama yang lolos top 4 itu yakni, Afan Jakarta Barat, Eby Bima, Sridevi Prabumulih dan Mardon Rokan Hulu. Lantas siapa yang bakan tersingkir dan lolos ke top 3?

Hasil polling awal sebelum tampil Sridevi Prabumulih memimpin dengan raihan polling 28,06 persen. Kemudian disusul oleh Eby Bima dengan raihan polling 26.88 persen, Selanjutnya Afan Jakarta Barat 26,36 persen dan Madon Rokan Hulu 18,70 persen.

Sridevi menjadi peserta yang pertama tampil tadi malam, Peserta 5 asal Prabumulih berduet dengan Maria Victoria Timor Leste.

Keduanya menyanyikan lagu Egois dan mendapatkan lima standing ovation (SO) dari semua dewan juri. Penampilan kedua Ebi Bima, Pelajar yang satu ini berduet dengan dengan Azizul Hakim Malaysia menyanyikan lagu Balqis dan mendapatkan lima SO juri.

Penampilan ketiga Madon. Peserta asal Madon Rokan Hulu berduet dengan Rahila Singapore menyanyikan lagu Hikayat Cinta dan mendapatkan lima SO.

Penampilan keempat Afan Jakarta Barat, Anak dari Aan KDI ini berduet dengan Hannah Filipina menyanyikan lagu judi dan mendapatkan lima SO.

Hasil polling tertinggi tadi malam adalah Sridevi Prabumulih dan langsung lolos melaju ke top 3 besar.  Selanjutnya pilihan dewan juri tersisa tiga peserta, Siapakah yang dipilih oleh dewan juri untuk lolos melaju ke tahap selanjutnya?

Ada Mardon Rokan Hulu, Eby Bima dan Afan Jakarta Barat dan hasilnya juri bersepakat menyelamatkan Eby Bima untuk lolos ke babak top 3 besar.

Tersisa dua peserta, Siapakah yang mendapatkan polling terendah dan harus tersenggol Apakah Afan Jakarta Barat dan ataukah Mardon.

Dan hasilnya Mardon Rokan mendapatkan poling terendah dan harus tersenggol. Inilah hasil polling akhir tadi malam perolehan polling Lazada dan SMS akhir top 4 konser Result. Sridevi Prabumulih total polling 29,58 persen Afan Jakarta Barat total polling 27,34 persen, Eby Bima 25, 86 persen dan Mardon Rokan Hulu 17,22 persen.***

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here