Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaHasil Tottenham Hotspur vs Liverpool: Mohamed Salah Borong Gol

Hasil Tottenham Hotspur vs Liverpool: Mohamed Salah Borong Gol

Bogordaily.net – Hasil Tottenham Hotspur vs di pekan ke-15 Liga Inggris 2022/2023, sukses curi kemenangan dari tuan rumah Tottenham di laga pekan di Tottenham Hotspur Stadium, Senin, 7 November 2022 dini hari.

Pertandingan berlangsung dengan seru dan mendebarkan. dan Tottenham saling adu serangan dan mendapatkan sejumlah peluang.

Gol dari Tottenham dihasilkan Harry Kane. Sementara gol diborong Mohamed Salah.

Dengan hasil ini, naik ke posisi delapan klasemen sementara Premier League 2022/2023 dengan koleksi 19 angka dari 13 laga. Sementara Tottenham tertahan di peringkat empat dengan raihan 26 angka dari 14 pertandingan.

Jalannya Pertandingan Tottenham Hotspur vs

Babak Pertama

menunjukkan awal yang menjanjikan sejak pertandingan dimulai. Langsung bermain dengan agresif, pun beberapa kali mendapat peluang emas untuk mencetak gol pada menit-menit pertama.

Pada menit ke-11, berhasil mencetak gol pembuka setelah Salah berhasil menerima umpan dari Darwin Nunez di posisi yang sangat tepat. Gol tersebut membuat unggul 1-0 atas Tottenham.

Tottenham pun langsung memberikan reaksinya setelah harus tertinggal lebih dulu. Namun, The Lilywhites masih cukup kesulitan untuk menghadapi pola permainan Liverpool yang cukup solid kali ini.

Berbagai upaya terus dilakukan oleh Tottenham untuk bisa mencetak gol penyeimbang di waktu tersisa. Namun, mereka masih belum menemukan celah yang baik, sehingga Liverpool masih unggul 1-0.

Liverpool justru berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-40 mampu mencetak gol kedua setelah berhasil memanfaatkan kesalahan dari Eric Dier. Gol tersebut pun membuat Liverpool unggul 2-0 hingga akhir babak pertama.

Babak Kedua

Tottenham kembali berusaha menunjukkan serangan yang agresif di babak kedua. Beberapa peluang emas pun berhasil didapatkan. Namun, Alisson Becker berhasil mempertahankan gawang Liverpool dengan baik sehingga kedudukan masih belum berubah.

Meski begitu, Liverpool secara perlahan mencoba untuk kembali membangun dominasinya. Meski begitu, Tottenham terus berusaha keras memberikan tekanan agar Liverpool kesulitan mendapat dominasinya kembali.

Usaha Tottenham akhirnya mampu membuahkan hasil pada menit ke-70. Harry Kane sukses memperkecil ketertinggalan The Lilywhites menjadi 1-2 dengan sepakan kerasnya memanfaatkan umpan dari Kulusevski.

Gol tersebut membuat Tottenham semakin percaya diri untuk kembali melakukan serangan demi menyamakan kedudukan. Beberapa peluang berhasil diciptakan, namun belum ada gol yang kembali tercipta.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang bisa kembali dihasilkan oleh kedua tim. Liverpool pun berhasil merebut poin penuh usah memenangkan pertandingan atas Tottenham Hotspur dengan skor akhir 2-1.

Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Liverpool:

Tottenham Hotspur (3-5-1-1): Hugo Lloris; Eric Dier, Clement Lenglet, Ben Davies; Emerson, Rodrigo Bentancur, Yves Bissouma, Pierre-Emile Hojbjerg, Ryan Sessegnon; Ivan Perisic; Harry Kane.

Pelatih: Antonio Conte

Liverpool (4-1-2-1-2): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Fabinho; Harvey Elliott, Thiago; Roberto Firmino; Mohamed Salah, Darwin Nunez.

Pelatih: Jurgen Klopp

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here