Tuesday, 23 April 2024
HomeHiburanHeboh Lagi! Farel Prayoga Diisukan Meninggal, Nih Penjelasannya

Heboh Lagi! Farel Prayoga Diisukan Meninggal, Nih Penjelasannya

Bogordaily.net–  Penyanyi kembali dihantam isu meninggal dunia. Kata kunci ‘Farel meninggal' trending di mesin pencarian Google. Lagi-lagi kabar tersebut ternyata hoaks.

Bagaimana kabar itu bisa muncul? Pendamping Farel, Zidni Ilman Nafia menjelaskan isu tersebut muncul karena ada beberapa konten negatif yang beredar dalam beberapa pekan terakhir.

“Sudah seminggu lalu kabar itu kita dengar. Asal-usulnya ya dari konten yang produksi konten negatif,” ujar Zidni dikutip dari detikJatim, Sabtu, 12 November 2022.

Menurut Zidni, pihaknya sempat menelusuri beberapa konten di YouTube hingga pemberitaan media online. Menurutnya, beberapa kreator konten sengaja memproduksi kabar negatif soal Farel.

Para kreator konten, kata Zidni, mendapat keuntungan dari pemberitaan tentang Farel yang masih mencuri perhatian banyak orang.

“Mungkin mereka (kreator konten) sedang memanfaatkan kepopuleran . Tapi ya ndak sampai segitunya hingga membuat berita negatif tentang Farel,” katanya.

Sampai saat ini kata Zidni, masih banyak pembuat konten yang memburu berita tentang Farel. Bahkan, ada pembuat konten yang rela menginap di depan rumah Farel.

“Tidak hanya di Banyuwangi. Di Jakarta itu juga ada ya yang nunggu Farel di bandara. Tidak tau ya bagaimana mereka tau jadwal Farel. Mungkin mereka punya asosiasi atau perkumpulan,” paparnya.

Sebelumnya diberitakan, dikabarkan meninggal dunia dan menghebohkan jagat maya. Kabar itu pun menjadi perbincangan warganet di media sosial pada 3 November 2022 lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here