Friday, 29 March 2024
HomeNasionalHeboh Pria Bunuh Diri, Lompat dari Lantai 5 Mal di Kuningan

Heboh Pria Bunuh Diri, Lompat dari Lantai 5 Mal di Kuningan

Bogordaily.net – Sempat dihebohkan sebelumnya seorang pria nekat dengan cara melompat dari lantai lima mal di Kuningan. Kini terungkap pria tersebut tenyata pemilik toko di dalam mal tersebut

Polisi menyebut seorang pria yang tewas usai melompat dari lantai lima sebuah mal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan merupakan pemilik toko berinisial SM (41).

“Dia (korban) punya toko di mal itu. Buka toko sama saudaranya. Usaha keluarga lah,” jelas Kanit Reskrim Polsek Metro Setiabudi Kompol Suparmin saat dikonfirmasi wartawan, dikutip dari PMJ, Minggu, 13 November 2022.

Lebih lanjut Suparmin menjelaskan, sebelum ditemukan tewas korban pamit ke istrinya hendak ke toilet. Saat itu sang istri tengah menjaga tokonya.

“Enggak ada yang lihat, sepi. Terus dia cuma pamit sama istrinya mau ke toilet,” ujarnya.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kata Suparmin, polisi menduga pria pemilik toko tersebut nekat melompat dari lantai lima karena ada niat untuk .

“Kita temukan sandalnya di atas rapi. Kondisinya lokasinya lompat rapi. Kalau dia didorong orang, berantakan pasti, kesenggol-senggol pasti kan,” tuturnya.

Sebelumnya, pengunjung mal dihebohkan dengan adanya seorang pria yang melompat dari lantai lima pusat perbelanjaan di kawasan Kuningan. Insiden itu terjadi pada Sabtu, 12 November 2022 sore.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here