Tuesday, 30 April 2024
HomeViralHeboh, Pria Nikahi 2 Gadis Sekaligus di Sumsel

Heboh, Pria Nikahi 2 Gadis Sekaligus di Sumsel

Bogordaily.net – Beredar sebuah foto undangan seorang pria warga (Muba), Sumatera Selatan, nikahi 2 (dua) gadis sekaligus di media sosial.

Pasalnya, dalam undangan tersebut tampak seorang pria muda mengenakan baju batik bewarna coklat berdiri ditengah-tengah yang serentak menggunakan kebaya warna kuning, dengan hijab selaras. Pria itu tampak merangkul bahu keduannya

Berdasarkan informasi diketahui, pria yang nekat nikahi itu bernama Novri Rio Saputra. Ia sudah menikahi Oktavia asal Desa Mekar Jaya pada 29 Oktober 2022 lalu.

Kemudian, dikutip dari Lambe Turah, pria tersebut kembali menikahi Dina dari desa yang sama pada 1 November 2022 lalu.

Pria bernama Novri Rio Saputra menikahi Oktavia dan Dina. (Lambe turah/Bogordaily.net)

Dalam foto pengantin perempuan terlihat mengenakan balutan adat Sumsel berwarna merah dan biru, sedangkan pengantin pria memakai batik.

Sementara itu, Pj Kepala Desa Mekar Jaya, Edward menjelaskan jika keduanya perempuan itu telah melaksanakan akad dengan pemuda yang sama di hari yang berbeda.

Dalam waktu dekat, resepsi akan digelar pada Sabtu, 19 November 2022 mendatang.

“Resepsi itu jadi barengan di Sungai Keruh tanggal 19 November nanti,” katanya.

“Informasi yang saya dapat mereka sudah menikah resmi secara agama. Namun tidak tahu pastinya apakah secara resmi tercatat di KUA atau tidak, Kami berharap pernikahannya berjalan lancar dan mereka hidup bahagia,” tandasnya, pada Kamis, 3 November 2022.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here